Pria Magelang Viral Sewakan Jasa Temani Malam Tahun Baru, Ternyata Laku

BNews–MAGELANG– Seniman foto nyleneh asal Magelang Khoirul Anam kembali viral. Dimana sebelumnya pria pembuat spanduk buka jasa menemani di malam tahun baru mengaku usahanya membuahkan hasil.

Ada setidaknya tiga orang perempuan yang menghubungi dirinya untuk berniat ‘memakai jasanya’.

“Kalau yang serius ada 3 orang. Tapi yang 2 tidak mau saya publikasikan. Jadi percuma kan, makanya saya pilih 1,” kata Anam kepada Tribunnews, Jumat (1/1/2021).

Anam melanjutkan ceritanya, perempuan tersebut sudah sejak lama menghubungi dirinya. Memang keduanya sudah saling tahu satu sama lain.

“Tapi nggak kenal banget,” ungkap Anam.

Sementara kegiatan yang Anam habiskan bersama perempuan ini berupa camping di alam bebas. Terdapat juga sejumlah aktivitas, seperti makan jagung bersama dan menyalakan kembang api juga menjadi agenda menghabiskan malam pergantian tahun.

Foto momen kebersamaan keduanya, Anam unggah di akun Facebook pribadinya. Terakhir, di akhir tahun 2021 Anam belum dapat memastikan akan membuat lagi spanduk jasa menemani di malam tahun baru.

DOWLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Nggak tau, yang pasti Januari ini saya sudah menyiapkan konten terbaru,” tutupnya

Spanduk seorang pria membuka jasa menemani untuk merayakan malam tahun baru viral di media sosial. Diketahui spanduk tersebut tersebar luas di berbagai platform media sosial.

(foto : facebook Khoirul Anam)

Dalam unggahan tampak ada spanduk yang dipasang di sejumlah tempat lengkap dengan informasi di dalamnya.

Intinya yang menawarkan jasa untuk menemani di malam pergantian tahun. Bahkan ditulis segala layanan yang dibandrol dengan harga Rp 90 ribu itu.

“Anda sudah mendapatkan paket komplit: makan malam, gandengan tangan, selfie bareng, menyalakan kembang api bersama, pulang diantar sampai rumah,” tulis keterangan di dalam spanduk. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: