Profil Hana Hanifah, Artis Cantik Yang Terseret Kasus Prostitusi

BNews—NASIONAL—Artis FTV dan selebgram Hana Hanifah ramai diperbincangkan akhir-akhir ini lantaran kasus prostitusi yang menjeratnya. Ia ditangkap disebuah kamar hotel bintang lima di Medan, Sumatra Utara.

Penangkapan tersebut berdasarkan informasi adanya kasus prostitusi di Medan, di mana muncikari menyediakan artis dari Jakarta.”Benar, yang bersangkutan diamankan di salah satu hotel di Medan. Saat ini tengah dimintai keterangannya,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7/2020).

Hana Hanifah sendiri dikenal sebagai sosok pesinetron cantik yang berusia 23 tahun. Berikut adalah profil Hana Hanifah :

Pesinetron dan Presenter

Hana Hanifah dikenal sebagai pesinetron di salah satu sinetron kolosal serta presenter di salah satu acara televisi. Namanya juga dikenal sebagai selebgram yang memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di Instagram.

Dalam laman Instagram miliknya, Hana Hanifah dikenal dengan barang-barang bermerek. Ia kerap memamerkan berbagai pakaian serta aksesori yang berkisar jutaan rupiah.

Model dan Pebisnis

Dirinya juga menjadi model yang kerap dilirik banyak brand lokal untuk periklanan. Bahkan, Hana Hanifah mulai merambah ke dunia bisnis karena kecintaannya pada dunia model dan hiburan.

Kisruh Pertengkaran Dengan mantan pacar youtuber Atta Halilintar

Hana Hanifah sempat menjadi sorotan publik lantaran berseteru dengan mantan pacar youtuber Atta Halilintar yakni Nabilla Aprillya. Kedua selebgram tersebut terlibat pertengkaran dan saling lapor ke kepolisian dengan kasus penganiayaan.

Awal mula kasusnya terjadi pada pertengahan Juni 2020, Hana Hanifah melapokan Nabilla Aprillya ke Polda Metro Jaya. Lantaran ia menjadi korban penganiayaan dan ancaman kekerasan oleh Nabilla. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: