Propam Polresta Magelang Razia Knalpot Brong di Kendaraan Anggota

BNews-MAGELANG– Sie Propam Polresta Magelang mengadakan Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin); serta operasi Knalpot Brong di area internal Mako Polresta Magelang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (04/01/2024) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolresta Magelang KBP Mustofa, Wakapolresta Magelang AKBP Roman Smaradhana Elhaj; Kabag Ops Polresta Magelang, dan Kasi Propam Polresta Magelang. Personel dari Sie Propam dan Paminal Polresta Magelang juga ikut serta dalam melaksanakan tugas operasi.

Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah KBP Mustofa, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa tujuan dari operasi ini adalah; untuk mengawasi penggunaan knalpot sesuai standar dan kelengkapan kendaraan sesuai aturan; termasuk kelengkapan perorangan seperti SIM dan STNK.

“Dengan menegakkan aturan penggunaan knalpot brong, Polresta Magelang berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas,” jelasnya.

Pelaksanaan tugas ini sejalan dengan upaya Polresta Magelang dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Di lokasi kegiatan, Kasi Propam Polresta Magelang Iptu Risyanto, S.H., M.M., juga menyampaikan bahwa; Operasi Gaktibplin; dan Knalpot Brong ini juga merupakan bagian dari komitmen Polresta Magelang; dalam mendukung program nasional untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Selama kegiatan operasi Gaktibplin dan Knalpot Brong di Polresta Magelang pagi ini, tidak ditemukan personel yang melanggar dan mendapatkan tindakan,” ujarnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: