PSG Grabag Juara Liga 2, Jatayu Borobudur Juara Liga 1 Liga Ascab

BNews—MUNGKID—Laga final liga Ascab PSSI Kabupaten Magelang telah bergulir dua hari ini. Hasilnya dua kesebelasan menjadi juara dari masing-masing Liga 1 dan Liga 2 Kabupaten Magelang.

Pada Sabtu 2 November 2019 di Stadion Gemilang telah berlangsung Final Liga 2 antara Kesebelasan PSG Grabag vs Ngluwar United. Dengan dihadiri ratusan pendukungnya, PSG Grabag berhasil mengalakan kesebelasan Ngluwar United dengan skor telak 7-1.

Advertisements


Dari hasil tersebut, Kesebelasan PSG Grabag menjadi juara Liga 2 Ascab PSSI Kabupaten Magelang. Mereka berhak promosi di Liga 1 Ascab PSSI Kabupaten Magelang di tahun berikutnya.

Sedangkan dalam laga Final Liga 1 Ascab PSSI Kabupaten Magelang berlangsung Minggu sore, 3 November 2019 di Stadion Gemilang. Laga tersebut mempertemukan Kesebelasan Indonesia Muda melawan Jatayu Borobudur FC.


Dalam laga sengit tersebut, Jatayu Borobudur FC berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil 5-2. Dan akhirnya tim tersebut menjadi Juara pertama, sedangkan Indonesia Muda menjadi runner up Liga 1 Ascab PSSI Kabupaten Magelang.

Dari pantauan Borobudurnews di lapangan, kesebelasan yang lolos dalam laga final tersebut banyak membawa pemain muda. Mereka diduetkan atau ditambahi dengan beberapa pemain senior yang sempat membela tim Persikama pada eranya. (bsn)

1 Comment
  1. asmiranda says

    ⁣bagi-bagi bonus setiap hari….pasti kamu pingin dapetin bonus juga kaaaann??? segera ke dupa88 and JOIN NOW.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: