PSIS Lepas Pemain Kebanggaan Magelang, Soni: Matur Nuwun Salam Perpisahan

BNews—SEMARANG— Manajemen PSIS Semarang resmi mengakhiri kerja sama dengan pesepakbola asal Magelang, Soni Setiawan, pada Kamis (27/5). Soni menjadi pemain keenam yang dilepas PSIS jelang Liga 1 2021 bergulir.

Manajemen PSIS mempersilakan Soni mencari klub baru karena tim Mahesa Jenar ingin sang pemain mengembangkan karir. Alasannya, jumlah pemain dengan posisi yang sama dirasa sudah cukup.

Sebelumnya, sudah ada lima pemain yang dilepas PSIS. Antara lain Muhammad Fadli, Mahir Radja, Muhammad Ridwan, Safrudin Tahar dan Abdul Abanda Rachman.

”Soni resmi kami lepas mulai hari ini (kemarin). Di posisinya sudah banyak pemain muda dan kami juga berencana promosikan beberapa pemain dari akademi yang setelah ini kami rilis,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dilansir Borobudur News dari website resmi klub, Jumat (28/5).

”Demi karir Soni, kami persilakan yang bersangkutan untuk mencari tantangan di klub lain,” sambungnya

Seperti pemain lainnya, manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih kepada Soni Setiawan. Diketahui, ia telah bergabung bersama PSIS sejak tahun 2019 silam.

”Terima kasih untuk Soni yang sudah menjadi bagian PSIS selama kurang lebih dua tahun ini. Semoga karir Soni ke depannya semakin ciamik di klub lain. Kami selalu mendoakan,” ujar Yoyok.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Sementara itu, Soni Setiawan juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen tim PSIS. Dan seluruh pendukung yang selama ini sudah berjuang bersama sejak Liga 1 2019.

”Atas nama pribadi saya mengucapkan matur nuwun dan salam perpisahan kepada PSIS, terutama Bos Yoyok, bos Liluk. Dan jajaran manajemen serta tim pelatih official dan teman-teman pemain,” tutur pemain asal Magelang tersebut.

”Dan tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada fans PSIS yakni Panser Biru dan Snex,” imbuhnya.

Soni Setiawan juga menegaskan bahwa kedepannya akan selalu menjaga hubungan baik dengan PSIS karena menganggap tim ini sebagai keluarga sejak ia pertama kali bergabung.

”Hubungan kerja memang telah usai. Namun terjalinnya keluarga sejak awal bergabung akan terus kami jaga. Matur nuwun PSIS,  yoh iso yoh,” pungkas pemain 28 tahun ini.

Sebelumnya, perpisahan Soni dengan PSIS sudah diketahui publik sepakbola Semarang sejak beberapa pekan lalu. Sebab, sang pemain sudah mengumumkan melalui sosial media instagramnya pada 29 April 2021 lalu. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: