Pulang Kampung, Winger Persija Asal Borobudur Ini Kumpulkan Donasi Covid-19 Lewat Laga Amal

BNews—OLAHRAGA— Winger Persija asal Ngadiharjo Borobudur ini mengisi waktu luang dengan berpartisipasi dalam laga amal di kampung halaman. Kegiatan itu dilakukan untuk menjaga fisik tetap prima sembari menunggu jadwal berkumpulnya tim untuk lanjutan Liga 1 2020.

Pemain Persija Jakarta yang karib disapa Hersus ini mengatakan jika kegiatan tersebut bukan hal baru. Bahkan, ia ternyata kerap melakukan Latihan ringan bersama rekan-rekan satu profesi yang juga asli Magelang. Seperti Bagas Kaffa, Sugeng Efendi (Persela Lamongan) dan lainnya.

”Selama di rumah saya selalu menjaga kondisi fisik agar tetap prima dan bugar. Biasanya setiap sore saya ada latihan ringan dengan anak-anak asli Magelang,” ujar Hersus.

”Ada beberapa pemain Liga 1 seperti Gustur Cahyo (Persikabo), Sugeng Efendi (Persela) serta Bagas Kaffa,” imbuhnya.

Hersus dan rekan-rekannya di Persija memang masih menjalani program latihan mandiri. Hal itu dikarenakan tim baru akan dikumpulkan pada Agustus mendatang.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Sementara itu, laga amal di Magelang berhasil mengumpulkan dana jutaan rupiah dari sumbangan para penonton yang hadir di Lapangan Jati. Dana ini akan disalurkan untuk penanganan pandemi virus corona. 

Laga itu sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. Gol Magelang Allstar dicetak Heri dan Bagas Kaffa. Sementara gol Sandung Riwut dicetak eks Arema Malang, Bayu Andra dan penyerang Persis Solo, M Isa. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: