Pusing Mikir Hacker Bjorka, Muncul Sosok “BJORNAM” Di Magelang

BNews–MAGELANG–  Ada ada saja kelakuan pemuda di lereng Sumbing Kabupaten Magelang ini. Dikenal sebagai seniman foto nyeleh, Khoirul Anam kembali membuat heboh jagat maya.

Sebelumnya diketahui bersama bahwa sepekan kemunculan nama Bjorka menghebohkan masyarakat Indonesia. Dimana Bjorka yang mengaku hacker dan melakukan sejumlah aksi dengan merentas situs penting negara.

Nah atas kemunculkan nama Bjorka itulah, sosok pemuda Magelang ini muncul dengan nama  Bjornam.

Dimana sosok Bjornam, yang dikatakan menjadi kembaran Bjorka ini siap menyadap akun WhatsApp yang tidak membalas chat padahal sedang online.

Bjornam adalah akronim nama dari ‘Bjorka’ dan ‘Anam’. Anam atau Khoirul Anam adalah seorang pemuda asal Kalingakrik Magelang, Jawa Tengah yang berada dibalik sosok Bjornam.

Jika Bjorka secara diam-diam menyembunyikan identitas aslinya, lain halnya dengan Bjornam yang blak-blakan di media sosial mengakui siapa dirinya.

Berusaha seperti pinang dibelah dua, Anam merias wajahnya agar terlihat mirip sosok yang menjadi profil akun Twitter Bjorka. Tak ketinggalan, ia memakai wig atau rambut palsu berwarna oranye agar menambah kemiripan.

DOWNLOAD APLIAKSI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Jika Bjorka lihai membobol data penting pemerintah dan sejumlah dokumen pejabat publik, maka Bjornam mengaku bertugas menghack akun WhatsApp yang sering tidak balas chat padahal sedang online.

Disebutkan dalam biodata media sosialnya, Anam mengaku bekerja di perusahaan sejuta umat yaitu PT. Mencari Cinta Sejati. Selain itu dia juga menjadi owner dan CEO ‘seniman foto nyeleneh’

Kocaknya, Anam mendesain dan memeragakan outfit simpel menggunakan baju dari bahan bungkus semen, menciptakan inovasi sepit alias sepatu jepit, ikut challenge berapa harga outfitmu yang menggunakan karung hingga trend Gucci challenge menggunakan handuk.

Tak ingin membatasi kreativitasnya, Anam juga nyeleneh cosplay menjadi gurita, kelelawar hingga penampakan ayam yang sedang bertelur.

Sebelum viralnya Bjornam, rupanya Anam juga pernah membuat ramai media sosial karena menirukan artis artis ternama seperti Riski tidak ridho (Riski Ridho), Arya Saloka, Iqbaal Ramadhan, Charlie Van Houten, Ariel Noah, Limbad, Roy Kiyoshi hingga Reza Rahadian.

Hingga artikel ini ditulis, akun Bjornam atau Khoirul Anam memiliki pengikut di Instagram sebanyak 21.8K sedangkan di Facebook 83.3K followers. Wow! Tampakya Anam sukses menghibur warganet. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!