Ratu Inggris Buka Loker Bergaji Rp55 Juta Perbulan, Syaratnya Sederhana

BNews—NASIONAL— Ratu Elizabeth II saat ini sedang mencari asisten pribadi. Menurut iklan lowongan pekerjaan, Istana Buckingham mencari orang yang akan ditempatkan di kantor sekretaris pribadi. Kandidat yang lolos seleksi akan dikontrak selama dua tahun mulai Januari 2021.

Untuk pekerjaan ini, sang Ratu Inggris telah menyiapkan gaji sebesar 35 ribu poundsterling atau sekitar Rp 661 juta setahun. Termasuk bepergian bersama dia. Di masa lalu, Ratu Elizabeth sering melakukan perjalanan ke seluruh Inggris dan negara-negara lain seluruh dunia.

Para bangsawan banyak bepergian sebagai bagian dari tugas mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, Ratu Elizabeth II memang tak sering bepergian jauh. Tapi cucunya yang juga pewaris takhta kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton, telah melakukan perjalanan ke berbagai negara.

Mulai dari Pakistan, Swedia, Norwegia, Jerman, Polandia, dan Kanada. Sementara Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Australia, Selandia Baru, Tonga dan Fiji dan Afrika sebelum meninggalkan peran mereka di kerajaan.

Dalam iklan dituliskan bahwa kandidat yang ideal harus memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik. ”Dengan pendekatan proaktif, Anda akan bekerja secara efisien dengan inisiatif dan arahan minimal, tetap tenang dan terorganisasi bahkan ketika di bawah tekanan,” demikian tertulis di iklan lowonga pekerjaan.

Selain berkeliling dunia dengan Ratu, tugas asisten pribadi mencakup mengoordinasikan jadwal harian, rapat dan janji temu. Serta membantu koordinasi yang efisien tugas-tugas pemerintah. (han)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: