Ratusan Crosser Meriahkan Super Grastrack Championship 2017

BNews PAKIS– Kejuaraan Piala Bupati Magelang Super Grastrack Championship 2017 di arena Banyusidi, Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang (18-19/2)berlangsung seru. Lomba yang memperebutkan Piala Bupati ini di ikuti ratusan peserta crosser dari Magelang maupun luar Magelang.
    Hadir secara langsung Bupati Magelang Zaenal Arifin di dampingin PLT Sekda Agung Trijaya dan Muspika Pakis. Ajang croser yang sempat di gujur hujan deras ini berjalan cukup seru dan menarik.
     Dalam ajang ini, dewan Juri dipimpin oleh Ernawan. Juga Muflikun dari Ikatan Motor Indonesia Cabang Jawa Tengah.
      Super Grasstrack Championsip 2017 pada kejuaraan hari kedua ini keluar sebagai juara di beberapa kelas yakni : FFA Pemula lokal Distrik  Juara 1 : No.Start 72 Jojon AM dari Magelang, FFA pemula lokal Magelang  Juara 1 : No.Start 130 Bintang galih dari Magelang.
     Bebek std pemula lkl Dulongmas Juara 1 : No.Start 49 Wahid pratama dari Wonosobo,  Bebek standar pemula open Juara 1 : No.Start 108 Mamo Ss dari Yogyakartakarta, Bebek modif pemula Juara 1 : No.Start 108 Mamo Ss dari Yogyakartakarta.
     Bebek modif Juara 1 : No.Star 94 Edy Aryanto dari Temanggung,  FFA pemula Juara 1 : No.Start 28 Prima Pp dari Wonosobo, FFA Open Juara 1 : No.Start 94 Edy Aryanto dari Temanggung,  Trabas lokal Magelang-Temanggung Juara 1 : No.Start 35 Irfan sanjaya dari Magelang,  OMR KlX  Juara 1 : No.Start 82 Yeni oreo dari Temanggung.
     Trabas non pembalap Juara 1 : No.Start 30 Mat Koplo dari Wonosobo,  Veteran 35 tahun Juara 1 : No.Start 30 Elfina rafa arya dari Magelang , Mini Moto 5-8 tahun Juara 1 : No.Start 147 Fabyan septa M dari Yogyakarta, Mini moto 9-15 Juara 1 : No.Start 43 Ava avatar, Se 50 cc Juara 1 : No.start 19 M Diandaria dari Yogyakarta, FFA wanita Juara 1 : No.Start 24 Ade riko e dari Magelang. Para Juara mendapat Piala Bupati,Piagam dan Uang Pembinaan yang di serahkan langsung oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin di atas Podium. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: