Rayakan Natal Restoran Grand Artos Hotel Berikan Promo All You Can Eat

BNews–Magelang –Perayaan hari Natal sudah semakin terasa meskipun tetap dengan suasana yang berbeda yakni masa pandemi. Tak terkecuali di salah satu hotel besar di Magelang, yakni Grand Artos Hotel & Convention.

Mereka juga menyambut perayaan Natal, dengan kembali menghadirkan paket makan malam bertajuk “Let’s Twist Again Christmas Dinner”. Jamuan makan all you can eat ini akan di gelar pada Kamis (24/12) mendatang mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Bertempat di Pandan Coffee Shop berbagai sajian menu spesial Natal akan di hadirkan untuk menggoyang lidah para tamu. Antara lain Bruschetta, Beef Wellington, Fish Picata, Chicken Maryland Mushroom Saouce, Apple Pie, Christmas Eggnog dan varian menu lainnya.

Promo ini berlaku untuk seluruh tamu yang menginap, dimana akan mendapatkan fasilitas sarapan dan makan malam yaitu “Let’s Twist Again Christmas Dinner”. Sedangkan untuk tamu yang tidak menginap promo ini dapat di nikmati dengan merogoh kocek senilai 125 ribu per orang serta penawaran khusus seharga 100 ribu per pax yaitu untuk pemesanan minimal 5 orang.

Keceriaan Natal akan semakin bertambah dengan penampilan live akustik musik selama acara berlangsung. Ada juga beraneka games di tengah-tengah acara yang akan membagikan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher kamar, voucher makan hingga voucher Maple Gym.

Public Relations Grand Artos Hotel & Convention, Amalia Mahdhiani menjelaskan bahwa selama pandemi Covid-19 ini Grand Artos Hotel tak lupa selalu menerapkan protocol kesehatan. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di seluruh pintu masuk hotel, mewajibkan penggunaan masker; mewajibkan untuk mencuci tangan baik dengan sabun maupun handsanitizer hingga penerapan physical distancing terutama di area restoran.

Pembersihan dan penyemprotan cairan desinfektan dilakukan secara berkala terlebih pada area-area yang sering disentuh oleh tamu. “Hal tersebut kami lakukan tak lain demi kenyamanan dan keamanan tamu selama berda di hotel,” imbuhnya.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Menurutnya, tidak perlu khawatir lagi bagi pengunjung yang ingin menikmati malam perayaan Natal dan tahun baru secara aman dan nyaman. Dimana Grand Artos Hotel & Convention sendiri telah mengantongi sertifikat CHSE (Cleanness, Health, Safety, & Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sedangkan untuk restoran Pandan Coffee Shop sendiri telah bersertifikasi dalam menerapkan Protokol Kesehatan. Yakni soal Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

“Dimana hal tersebut membuktikan bahwa hotel kami telah lolos dalam memberikan jaminan kepada para tamu. Yakni akan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: