Rekomendasi 9 Tempat Bercinta Antimainstream Bikin Hubungan Makin Mesra

BNews—MAGELANG— Bagi suami dan istri yang sah, bercinta di atas ranjang memang terasa nyaman dan menyenangkan. Namun, terus-menerus bercinta di tempat yang sama ternyata bisa membuat pasangan merasa bosan.

Selain mencoba berbagai posisi bercinta, variasi tempat saat bercinta juga penting untuk meningkatkan gairah seksual, lho. Jadi, tidak ada salahnya jika Kamu dan pasangan resmi menikahmu memilih tempat baru untuk memulai sesi panas kalian.

Berikut rekomendasi sembilan tempat bercinta selain kamar tidur dirangkum dari berbagai sumber, Senin (4/10).

Kamar Mandi

Sambil mandi bersama, Kamu bisa mulai melakukan foreplay yang penuh gairah. Misalnya, mengajak pasangan berendam di bathtub bersamamu sambil memijat tubuh, sebelum masuk ke aktivitas utama. Namun, Kamu perlu berhati-hati karena bercinta di kamar mandi bisa berisiko terpeleset.

Dapur

Rekomendasi tempat bercinta selain kamar mandi adalah dapur. Memakai gaun transparan saat memasak makan malam untuk pasangan menikahmu bisa jadi pemula untuk merangsangnya bercinta di dapur.

Kamu juga bisa mengeksplor posisi bercinta yang lebih variatif. Misalnya, Kamu bisa bercinta di atas meja makan atau duduk di kursi. Namun, pastikan seluruh perabotan, utamanya benda tajam, tersimpan di dalam laci dapur agar tidak mengganggu momen bercinta kalian.

Sofa di Ruang Keluarga

Ruang keluarga biasanya dijadikan tempat bersantai atau menonton televisi bersama pasangan. Ruangan ini juga bisa jadi alternatif untuk bercinta, lho.

Misalnya, sambil menonton film dewasa, Kamu dan pasangan bisa memulai aktivitas bercinta di sofa. Nyalakan alunan musik yang seksi untuk membuat suasana bercinta semakin panas.

Depan Cermin

Salah satu tempat yang tidak kalah romantis untuk bercinta adalah di depan cermin. Faktanya, bercinta dengan posisi doggy style di depan cermin memang bisa membuat bercinta semakin nikmat. Sebab, Kamu dan pasangan bisa melihat secara langsung rangsangan yang diberikan, serta tubuh seksi kalian saat bercinta.

Mobil

Bisa dibilang, mobil menjadi salah satu spot favorit bercinta yang menantang bagi pasangan menikah yang berusia muda. Ruang gerak yang terbatas membuat Kamu dan pasangan harus kreatif mencari posisi bercinta yang nyaman. Salah satu caranya ialah dengan mendorong kursi ke belakang atau melakukannya di jok belakang. Psst… cobalah dengan posisi woman on top.

Ruang Cuci Baju

Kalau Kamu memiliki ruang mencuci baju di rumah, tidak ada salahnya untuk bercinta di sini. Caranya, kamu duduk di atas mesin cuci.

Ketika mesin hidup dan berputar, mulailah untuk bercinta. Getaran yang didapat dari mesin cuci yang berputar akan membuatmu merasakan sensasi yang tak biasa. Sambil menunggu cucian selesai, jadikan momen bercinta tak terlupakan, meski hanya sebentar.

Tenda

Bercinta di dalam tenda saat camping di alam terbuka? Kenapa tidak! Spot yang satu ini dapat memicu adrenalinmu dan tentunya menciptakan momen bercinta yang tak terlupakan. Tapi karena tenda tak terlalu luas dan memiliki sisi-sisi yang tipis, disarankan untuk mencoba posisi bercinta yang sederhana saja, ya.

Kolam Renang

Beberapa pasangan sangat senang melepaskan hasrat bercintanya di kolam renang. Apalagi saat melihat tubuhmu dalam balutan baju renang minim, tentu pasanganmu akan semakin bergairah. Namun, bercinta di air dapat mengeringkan pelumas alami. Jadi, sebaiknya gunakan pelumas berbasis silikon jika ingin bercinta di kolam renang, ya.

Balkon

Balkon hotel ternyata bisa dipilih demi memanaskan hubungan. Sediakan karpet atau sofa mungil agar momen bercinta itu tetap nyaman. Bercinta di balkon akan memberikan sensasi berbeda dan pengalaman baru untukmu. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: