Remaja di Kajoran Ditemukan Ibunya Meninggal Gantung Diri

BNews-KAJORAN– Seorang pemuda berumur 26 tahun di lereng Sumbing ditemukan gantung diri oleh ibunya pagi tadi (29/11). Sontak hal tersebur membuat keluarga histeris.

Pemuda tersebut diketahui bernama Kamaluddin Sidiq Waspodo, 26 warga Dusun Tuguran Desa Banjaragung, Kecamatan Kajoran,Magelang seorang ayah dengan satu anak balita. Korban ditemukan dalam keadaan menggantung di blandar sekitar pukul 05.00 wib oleh ibunya di ruang gudang belakang rumahnya sendiri.

Menurut keterangan Ibu korban Resi Sumiatun kepada petugas, disebutkan ketika dirinya hendak kedapur dengan maksud untuk membuatkan Susu cucunya (anak Korban ). Namun ibunya melihat korban sudah tergantung diruang gudang belakang dengan menggunanakan kain selendang warna hijau yang diikatkan di leher dan kayu blandar.

“Dari keterangan ibu korban juga, dikatakan bahwa korban selama 1 tahun setelah bercerai dengan istrinya selalu murung dirumah bahkan tidak mau keluar dari rumah,” ungkap Kapolsek Kajoran Iptu Edy Suryono .

Petugas yang mendapat lapora langsunv menuju ke TKP bersama dengan Dokter Lina dari Puskesmas Kajoran. Petugas langsung olah TKP dan mengevakuasi korban untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Dari pemeriksaan medis, korban dipastikan meninggal dunia akibat bunuh diri dengan cara gantung diri. Dalam kejadian tersebut tidak ditemukan bekas luka atau penganiayaan, dan dari kemaluan korban ditemukan ada mengeluarkan air mani,” paparnya.

“Setelah korban dilakukan pemeriksaan medis dan disimpulkan penyebab korban meninggal dunia, pihak keluarga menerima. Kemudian korban diserahkan kembali kepada keluarganya untuk dilakukan pemakaman,” pungkasnya.(bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: