RENEBRO Siapkan 5000 Relawan Sukseskan Edi Cahyana Jadi Bupati Magelang

BNews-MAGELANG– Pemilihan Bupati (Pilbup) Magelang 2024 tahapan segera berlangsung. Beberapa dukungan terhadap Bakal Calon (Bacalon) Bupati Magelang bermunculan.

Salah satunya muncul dukungan kepada Bacalon Bupati Magelang 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yakni Edi Cahyana. Mereka adalah RENEBRO (Rencangan Edi Cahyana Bersatoe).

Mereka mendeklarasikan dukungannya kepada Edi Cahyana, Selasa, 21 Mei 2024 kemarin di Kantor DPC PKB Kabupaten Magelang. Sekitar 50 orang perwakilan aliansi anak muda-mudi Kabupaten Magelang dari segala sektor atau wilayah siap mengsukseskan Bacalon dari PKB tersebut.

Selain deklarasi dukungan, mereka juga melakukan konsolidasi dimana Kabupaten Magelang membutuhkan perubahan. Selain itu keterlibatan anak muda sangat diperlukan untuk memajukan Kabupaten Magelang.

Dalam acara tersebut juga dibahas tentang Kabupaten Magelang membutuhkan inovasi untuk mengatasi kemiskinan;, menciptakan lapangan kerja, dan memiliki ikon yang dapat menjadi maskot Kabupaten Magelang.

Menurut meraka, para pemuda membutuhkan pemimpin seperti Edi Cahyana yang layak menjadi Bupati Magelang periode 2024-2029. Dimana setelah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati 2019-2024.

Konsolidasi relawan Renebro dipimpin oleh Yusuf Rifki Susanto. Dimana bahwa relawan ini lahir dari gerakan anak muda.

CEK BERITA UPDATE LAINNYA (KLIK DISINI)

“Relawan ini lahir dari anak muda yang menginginkan perubahan dan kemajuan di Kabupaten Magelang,”katanya.

Menurutnya, mereka membutuhkan seorang Bupati yang dekat dengan pemuda dan rakyat; sehingga Magelang dapat menjadi Kabupaten yang memiliki nilai dan ikon yang dapat dijadikan contoh oleh kabupaten lain.

“Potensi SDM dan SDA yang kaya di Kabupaten Magelang perlu diberdayakan, dan ReneBro hadir sebagai solusi; untuk mendukung pemuda-pemudi Kabupaten Magelang dalam mendukung H. Edi Cahyana menuju kesuksesan dalam Pilkada Bupati Magelang,” paparnya.

Yusuf menyatakan bahwa mereka siap mengerahkan 5000 relawan ReneBro. “Kami siapkan 5000 relawan dari berbagai wilayah Magelang untuk mensukseskan Edi Cahyana dalam Pilkada Bupati Magelang tahun 2024,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!