Resort Termahal di Magelang Ternyata Milik Sandiaga Uno

BNews—MAGELANG— Sandiaga Uno, mantan Calon Wakil Presiden RI ternyata memiliki bisnis yang cukup besar di Kabupaten Magelang. Dia menjadi penguasa saham terbesar di MesaStila Resort and Spa di Losari Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang.

Resort termahal di Kabupaten Magelang ini ternyata sudah dikuasi perusahaan Sandiaga Uno. Sebelumnya resort di tengah kebun kopi ini adalah milik pengusaha dari luar negeri.

Advertisements


Seorang karyawan di MesaStila membenarkan jika Sandiaga Uno adalah pemilik resort tersebut. Dia bekerjasama dengan Rosan Perkasa Roeslani yang saat ini menjabat ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.


Keduanya, membangun sebuah perusahaan investasi yakni PT Recapital Advisors. Selain hotel, usaha Recapital bergerak diberbagai bidang mulai dari property perbankan dan lain sebagainya.

Untuk diketahui, Sandiaga memang menjadi pengusaha tersukses di Indonesia.

Sandiaga merupakan orang lama di dunia usaha dan sempat masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia versi Forbes. 

Putra dari Mien Uno ini merupakan pendiri Saratoga Investama Sedaya, sebuah perusahaan investasi pada 1998 bersama Edwin Soeryadjaya. Saratoga fokus berinvestasi pada sumber daya alam dan infrastruktur di Indonesia dan Asia Tenggara. 

Melalui Saratoga, gurita bisnis Sandiaga Uno memang sangat luas. Pasalnya Saratoga merupakan perusahaan investasi yang fokus mendanai sejumlah sektor mulai dari konsumer, infrastruktur dan sumber daya alam (SDA). (wan/jar)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: