Riwayat dari Jakarta, Pasien PDP Asal Kajoran Magelang Meninggal Dunia

BNews–MUNGKID– Satu orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 asal Kajoran meninggal dunia pagi tadi (4/4/2020). Pasien merupakan seorang perempuan berusia 65 tahun.

“Benar satu PDP meninggal dunia asal Kajoran,” ungkap Juru Bicara Gugus Covid-19 Kabupaten Magelang Nanda Cahyadi Pribadi kepada borobudurnews.com .

Nanda mengatakan bahwa warga tersebut sudah menjalani perawatan di RST dr Soejono sejak Sabtu kemarin. Pasien menjalani perawatan selama seminggu.

“Untuk warga tersebut sudah dimakamkan sesuai protokol Covid-19,” imbuhnya.

Dari penelusuran Borobudurnews.com , warga tersebut memiliki riwayat berpergian dari Jakarta seminggu yang lalu. Dia juga menghadiri acara takziah di Jakarta, setelah pulang langsung menglami sakit seperti gejala covid-19.

Dengan satu tambahan ini, jumlah PDP di Kabupaten Magelang menjadi lima orang. Mereka yang meninggal bersasal dari dua di Kecamatan Mertoyudan, Secang, Bandongan dan Kajoran (bsn/wan)

5 Comments
  1. Muchsin says

    Hoax. Alm Markiyah meninggal di RST karena complikasi. Sdh kembali ke Kajoran Pedan 5 th terakhir. Pemakaman normal dihadiri pejabat muspika Kajoran.

  2. Muchsin says

    Hasil konfirmasi sy ternyata almarhimah benat dimakamkan dg prosedur cobid 19 walaupun belum ada penjelasan dari pihak rumah sakit. Hal trrsebut dg pertimbangan kehati-hatian semata.
    Mohon maaf atas pernyataan sy sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: