RSUD Gunung Kidul Buka Rekrutmen Puluhan Tenaga Medis Dan Non Medis

BNews–GUNUNG KIDUL-– Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul membuka lowongan tenaga medis dan non medis sebagai pegawai kontrak Non PNS. Waktu pendaftaran secara online dapat dilakukan pada tanggal 18-19 Juni 2020.

“Dalam perekrutan ada beberapa tahapan prosesnya dilakukan secara online. Namun saat wawancara tetap dilakukan secara tatap muka,” kata Dewi Irawaty, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul, Rabu (17/06/2020).

Nantinya, tenaga tersebut akan ditempatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saptosari sebagai RS darurat Covid-19. Sebagai rumah sakit darurat RSUD Saptosari akan melayani pasien covid-19. Sedangkan untuk pasien umum sementara waktu belum dilayani.

Total yang dibutuhkan sebagai pegawai kontrak di RSUD Saptosari yakni sebanyak 97 orang. Dari jumlah tersebut, sejumlah 50 formasi bakal diisi oleh tenaga kesehatan, lalu 47 formasi merupakan tenaga non kesehatan.

Bagi yang akan mendaftar, beberapa persyaratan diantaranya berusia minimal 21 tahun dan maksimal 40 tahun pada tanggal 1 Juli 2020.

Secara rinci calon pelamar bisa mengetahui pengumuman maupun persyaratan untuk mendaftar sebagai tenaga kontrak di website Dinas Kesehatan Gunungkidul. (*/islh)

FILE PENGUMUMUMAN (KLIK DISINI)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: