Ruko Di Candimulyo Dilalap Si Jago Merah

BNews- CANDIMULYO—Sebuah Ruko di Dusun Tembalang Wetan Desa Tembalang Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang terbakar pagi tadi (2/10). Kebakaran di Ruko milik Seneng, 64 terjadi sekitar pukul 06.30 wib.

 

Petugas pemadam kebakaran mendapat informasi sekitar pukul 07.30 wib. Dan petugas Damkar Tegalrejo sampai lokasi pukul 07.45 namun api sudah berhasil dijinakan oleh warga sekitar.

Informasi yang dihimpun borobudurnews kebakaran terjadi sekitar pukul 6.30 pagi. Awalnya korban memasak menggunakan tungku dengan posisi tidak jauh dari lokasi korban mengisi dirirgen bahan bakar bensin.

“ Saat istri saya hendak sholat tungku dimatikan namun ternyata masih ada sisa-sisa bara api sehingga ada percikan api menyambar bahan bakar bensin yang terletak sekitar empat meter dan api langsung menjalar kemana-mana, “ ungkap Seneng.

“ Istri saya langsung berteriak histeris melihat kobaran api yang sudah menjalar, saya langsung mencoba memadamkan Kebakaran itu dengan menyiram dengan air namun api palah bertambah besar,” imbuhnya.

Karena api sudah menjalar dengan kepulan asap sehingga suhunya sangat panas. “Saya lari kekamar mandi untuk neyiram diri saya dengan air tetapi karena asap terlalu pekat saya dengan nekat menembus kobarak api untuk lari keluar menyelamatkan diri,” paparnya.

Beruntung kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kerugian ditafsir mencapai Rp 10 juta.(yus)

Baca Juga :

KUMPULAN BERITA KEBAKARAN DI MAGELANG

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: