Rumah Bambunya Terbakar, Kakek di Salaman Kehilangan Tempat Tinggal

BNews— SALAMAN— Sebuah kebakaran terjadi di sebuah rumah semi permanen di Dusun Brengkel 1 Desa/Kecamatan Salaman siang tadi. Akibatnya rumah seorang kakek ludes terbakar.

Kepala BPBD Kabupaten Magelang Edy Suaanto mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 12.45 siang. Rumah yang trtbakar adalah rumah semi permanen terbuat dari bambu dan kayu milik Rambat, 50.

Advertisements


Rumah itu biasa dihuni empat orang keluarga Rambat. Kini dia tak tahu harus tinggal dimana.


Kebakaran juga menyebabkan dua rumah tetangganya Warindi dan Muntamah. Rumah rusak ringan bagian atap karena terkena hembusan api.

“Pada saat meninggalkan rumah, penghuni lupa mematikan kompor gas yang digunakan untuk memasak di dapur. Seketika api menyambar dinding dapur yang terbuat dari kayu dan dengan cepat menjalar hingga ke ruang utama yang,” kata Edy Susanto.

Akibat kejadian tersebut rumah non permanen dan kandang kambing milik. Rambat ludes terbakar.,” katanya.

Tim damkar mengerahkan sejumlah unit kendaraan pemadam untuk memadamkan api. “Proses pemadaman akhirnya terbantu hujan yang turun,” kata dia.

Sementara, korban kebakaran dititipkan di saudaranya. Pihaknya memmberikan bantuan sementara untuk kebutuhan sembako. (jar/wan)

1 Comment
  1. asmiranda says

    game kami tidak akan membuat anda kecanduan, tp kalo setiap nge game selalu dengan mudah mendapatkan bonus menarik gimana….? apalagi kalo mendapatkan JACKPOTnya juga…
    siapa sich yang gak mau dapat bonus & jackpot ???? yuk tengok sebentar di QQHarian,info

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: