Saat Libur Lebaran Artos Mall Tetap Buka

BNews—MERTOYUDAN—Lebaran tinggal menghitung hari. Pusat-pusat perbelanjaan di Magelag sudah mulai dipadati pengunjung untuk memenuhi kebutuhan saat Hari Raya umat muslim kali ini.

 

Salah satu satunya pusat perbelanjaan Artos Mall di Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang yang mulai ramai beberapa hari terakhir ini. Dan direncanakan akan tetap buka selama lebaran.

Public Relation Artos Mall, Dian Indri Cahyani menjelaskan bahwa Artos Mall tetap beroperasional seperti biasanya, kecuali saat hari H. “Pada malam takbiran mall tetap buka dan akan tutup pukul 22.00 WIB, Sedangkan pada hari H, mall buka lebih siang pada pukul 12.00 hingga pukul 22.00 WIB,”katanya (11/6).

Pihak manajemen Artos Mall memberikan kesempatan kepada karyawan muslim untuk menunaikan salat Id terlebih dahulu sebelum masuk untuk berkerja kembali pada hari H. “Nanti di hari kedua lebaran  Artos Mall kembali beroperasional seperti biasa pada pukul 10.00-22.00 WIB,” imbuhnya.

Dian Indri C juga menambahkan, bahwa pihak kami memprediksi mall akan tetap ramai saat Lebaran karena banyak masyarakat yang ditinggal asisten rumah tangga, sehingga memilih makan di luar rumah. “Saat itu juga banyak saudara dari luar kota yang datang bersilaturahmi sehingga mall menjadi salah satu alternatif untuk rekreasi,”tambahnya.

 

DPD PKS Magelang Ramadhan

Puncak tertinggi kepadatan pengunjung biasanya dimulai H-3 lebaran, itu terlihat dari data tahun 2017 lalu, pengunjung mencapai 27ribu di H-3. “Kemudian saat hari H berkurang menjadi 15 ribu, Sedangkan di hari ke-2 lebaran kepadatan pengunjung kembali naik,” paparnya.

 

“Meskipun tidak ada special event yang digelar saat hari H lebaran, namun masih ada pameran dan tenant yang memberikan diskon spesial lebaran,” pungkasnya.(bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: