Sapi “Ucul” di Tempuran Magelang Lalu Terperosok ke Dalam Sumur

BNews–TEMPURAN– Seekor sapi terperosok je dalam sumur, kemarin (31/5/2020). Proses evakuasi melibatkan tim Damkar Kabupaten Magelang karena sumur cukup dalam.

Salah satu Petugas Damkar, Yoga mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 09.00 wib. Untuk Lokasi kejadian di area persawahan Dusun Sambatan Desa Ringinanom Kecamatan Tempuran.

“Sapi milik Irdhoni warga setempat dimana saat itu mengeluarkan sapi dari kandang dengan maksud membajak sawah. Namun setelah keluar kandang, sapi tersebut lepas dan berlari ke arah sumur, ” katanya.

Tiba-tiba sapi terperosok dalam sumur yang cukup dalam. “Sebelumnya pemiliknya sempat tarik menarik sapi tersebut, namun karena sapi berwarna coklat kehitaman itu cukup besar. Akhirnya Sapi terjebak dalam sumur, ” Imbuhnya.

Salah satu tetangga korban Tamyadi yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor menghubungi Damkar Kabupaten Magelang. “Menerima laporan tersebut petugas piket langsung menuju TKP, ” ujarnya.

Akhirnya, lanjutnya kurang lebih tiga jam sapi berhasil dievakuasi. “Kondisi Sapi selamat dan bisa dinaikan keatas dengan aman, ” pungkasnya. (Bn4)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: