IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Sarjana yang Hobi Pamer Alat Vital Diperiksa Intensif

BNews—JOGJA— Polisi mengungkap identitas pria yang ditangkap oleh warga di Glagahsari Umbulharjo Kota Jogjakarta usai memamerkan alat vital dihalaman kos-kosan cewek, kemarin (13/1/2020). Pelaku ternyata seorang sarjana.

Pelaku diketahui berisial Sw, seorang sarjana berusia 30 tahun. Dia kini diamankan di Polsek Umbulharjo.

Menurut Kapolsek Umbulharjo Kompol Alal Prasetyo tersangka masih dalam proses pemeriksaan secara intensif di kepolisian. Dari hasil pemeriksaan pelaku sudah melakukan aksi tidak terpuji itu sebanyak tiga kali. Di sekitar lokasi yang sama,”katanya.

Kapolsek menjelaskan kasus ini bermula ketika salah satu korban bernama Diana sedang duduk di halaman kos-kosannya. Pelaku tiba tiba datang mengendarai sepeda motor vario hitaam.

“Saat korban melintas di depan pelaku, selanjutnya pelaku berdiri dan berpura-pura bertanya alamat kos kepada korban. Pada saat korban menjawab pertanyaan pelaku, tiba-tiba dia membuka resleting celana yang dipakainya dan mengeluarkan kemaluannya di depan korban,” kata Kapolsek dilansir tagar.

Polisi akan menjerat pelaku dnegan pasal 281 tentang melanggar kesusilaan di depan umum dengan ancaman kurungan 2 tahun 8 bulan penjara.

Sementara itu, pelaku mengaku aksinya dilatarbelakangi rasa halusinasi terhadap perempuan. Kemudian, spontan mengeluarkan alat kelaminnya. (her/jar)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: