Satpam Se Magelang Kumpul di Halaman Mapolres Magelang

BNews-MUNGKID-– Ratusan anggota Satuan Pengamanan (Satpam) berkumpul di halaman Mako Polres Magelang pagi ini (22/1/2020). Mereka mengikuti upacara HUT Satpam ke-39 Tingkat Polres Magelang.

Dengan mangangkat tema Satuan Pengamanan Berbasis Kompetisi Mewujudkan SDM Unggul. Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang sinergi selama ini antara Satpam dan instansi Polri. “Keberadaan Satpam sangat penting guna mendukung program pemerintah, tentunya dalam hal keamanan bersama TNI Polri,” katanya saat membacakan sambutan Kapolri.

Tema Dalam acara tersebut juga selaras dengan program pemerintah. “Menjaga keamanan dan stabilitas kamtibmas di lingkungan kerja merupakan program kita bersama,” imbuhnya.

Dalam sambutan tersebut juga disampaikan pesan kepada para anggota Satpam dalam pekerjaannya. Pesan tersebut yakni senantiasai menjaga kesehatan saat bekerja, melaksanakan tugasnya sebagai bentuk salah satu ibadah, tanamkan kebanggaan dan kehormatan profesi satpam dengan bekerja sepenuh hati.

“Pesan terpenting yakni selalu menjaga  kode etik pekerjaan satpam, terus tingkatkan kompetisi diri, tingkatan kerja sama dengan TNI polri dan stake holder. Serta selalu gelorakan penanaman pohon dilingkungan kerja untuk mendukung program penghijauan,” pesannya.

Selanjutnya para anggota Satpam membubarkan diri untuk beranjak ke Gedung Bhayangkara. Disana mereka mendapatkan pengarahan lebih lanjut dan melaksanakan agenda syukuran. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: