Satu Pelajar Korban Tawuran Tempuran Kritis Karena Luka Sobek Sajam

BNews—TEMPURAN— Aksi tawuran antar pelajar di Kawasan Pasar Jambu Desa Sidoagung Kecamatan Tempuran terus didalami polisi(20/1). Perkelahian dengan senjata tajam tersebut menbuat satu pelajar kritis.

 

Menurut informasi yang dihimpun borobudurnews.com, tawuran terjadi pukul 15.00 sore. Tiga pelajar mengalami luka dan satu orang kritis di RSUD Muntilan.

Advertisements


 

Salah satu korban pelajar tersebut  mengalami luka bacok di bagian lengan kanan dan punggung kiri. “Untuk satu korban tersebut dengan inisial AA, 17  salah satu pelajar SMK Swasta di Salam yang berasal dari Tirtosari Kecamatan Sawangan Kabupaten Magelang,” ungkap Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto yang berada di UGD RSU Muntilan sore ini.


 

“Untuk korban Agung ini tadi sempat di rawat di Puskesmas Salaman, namun dirujuk ke RSU Muntilan untuk mendapatakat perawatan medis yang lebih maksimal,” imbuhnya.

 

Dari data PSC 119 Kabupaten Magelang ada satu korban kritis, dengan inisial B, 17 warga Blondo Mungkid yang mengalami luka sobek di pinggang dengan kedalaman 6 cm dan panjang 5 cm. Kini sedang mengalami perawatan medis di UGD RSU Muntilan.

 

Sedangkan pelaku pembacokan sementara telah diamankan. “Ada dua pelajar diduga pelaku pembacokan, mereka berasal dari SMK swasta di Kota Magelang dan kini diamankan di Polsek Tempuran,” paparnya.

 

“Kasus ini masih terus kami kembangkan dan selidiki, siapa saja yang terlibat karena beberapa pelajar juga diamankan di Polsek Borobudur,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: