IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Sebuah Rumah Terbakar di Magelang Tengah, 4 Unit Mobil Damkar Diterjunkan

BNews–KOTA MAGELANG– Sebuah rumah terbakar di Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang siang tadi (6/9/2020). Tepatnya sekitar pukul 13.00 wib. api menjalan hampir menghanguskan seluruh bangunan rumah.

Dikutip dari akun instagram @damkar_kota_magelang, peristiwa tersebut tepatnya terjadi di Bogeman Wetan Rt 2 Rw 2 Panjang Magelang Tengah Kota Magelang. Diketahui rumah dengan luas 4×6 itu milik Sugeng Joko.

“Menindak lanjuti laporan Bp Roma Surya (Anggota Pemadam Kota Magelang tentang kejadian kebakaran disekitar wilayah tempat tinggalnya,” tulisan dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahannya, dijelaskan bahwa kebaran terjadi diduga akibat pemilik meninggalkan kompor dalam keadaan yang masih menyala. Kemudian api merembet dan mengenai peralatan sekitarnya.

Setelah mendapat laporan, anggota Damkar Kota Magelang langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan proses pemadaman. Setiba di lokasi, petugas langsung bergerak untuk memadamkan api.

“Korban jiwa Nihil. Kerugian Meterial kurang lebih Rp 30 juta,” lanjutnya

Dalam melakukan pemadaman, Damkar Kota Magelang menerjunkan 14 petugas dengan empat unit mobil. Sekitar 40 menit, api berhasil dipadamkan dan dilakukan pendinginan agar titik api tidak muncul kembali. (mta)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: