Segera Melahirkan Anak Kembar, Aiu Ratna Pilih Persalinan Caesar di Magelang

BNews—MAGELANG— Aktris cantik asal Magelang yang juga mantan vokalis grup musik Garasi, Ayu Ratna atau lebih dikenal Aiu, tengah berbahagia. Istri dari gitaris Killing Me Inside, Josaphat Klemens ini dikabarkan akan segera melahirkan anak pertama mereka.

Menjelang kelahirannya, Aiu memilih Magelang sebagai tempat persalinannya karena ingin dekat dengan Mamanya. Dikabarkan juga anak kembar dari wanita kelahiran 6 Maret 1985 ini berjenis kelamin perempuan. 

Hal ini diungkapkan Aiu dalam akun Instagramnya, @aiu_rp. Dalam postingan yang diunggah pada Rabu, (7/7), ia memprediksi kelahirannya tinggal menghitung minggu.

”2 (dua) minggu lagi lahiran… Can’t wait! Plus Deg-deganan juga, karena pertama kalinya mau Caesar, semoga diberi kelancaran amin…,” tulisnya seperti dikutip Borobdur News, Jumat (9/7).

Lanjut Aiu, momen melahirkan di tengah pandemi disebutnya sungguh sangat menantang. Sehingga banyak yang harus disiapkan dan semua sejak persiapan hingga pascalahiran dipastikan aman.

”Yang paling cape pastinya bapakké @josaphatklemens. Yang Wira wiri sana sini dengan prokes yg ketat menjaga keluarga. Sampai mandi pun sehari bisa berkali-kali setiap abis keluar rumah. Love you pa❤️,” ungkapnya.

Wanita kelahiran 36 tahun lalu ini berharap agar semuanya diberikan kelancaran. Bahkan, ditengah kehamilannya, ia mengajak semua masyarakat untuk mematuhi protocol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

”Teman-Teman yang harus keluar rumah juga semangat, ya, untuk selalu menjaga prokes demi keluarga tercinta dirumah 🙏🏻Can’t wait to see you duo babies.. Sehat selalu, ya, nak nak wédhok ❤️,” sambungnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Penyanyi yang pernah berkarier di Jepang ini diketahui sedang mengambil cuti dari band Cokelat yang menaunginya sekarang. Sementara, posisi vokalis band yang ditinggalkan sementara diisi oleh Astrid.

”Live studio season ini terakhir sebelum officially cuti hamil. Sekarang sudah menghitung minggu. Deg-degan banget!. Abis ini mau lahiran di kampung halaman Aku di Magelang biar deket sama Mama,” ujarnya pada 20 Juni 2021.

”Secara (anak) kembar, Jadi @josaphatklemens butuh bantuan awal untuk mengurus duo babies disaat Aku masih pemulihan pascacaesar nanti,” sambung wanita yang memiliki suara khas rock ini. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: