Sehari Dua Kasus Tabrak Lari di Magelang : Dua Meninggal Satu Luka

BNews–MAGELANG– Sehari dua orang meninggal dunia akibat korban tabrak lari di Magelang. Keduanya sama-sama pengendara sepeda motor.

Kejadian pertama terjadi di daerah Kebonpolo Kota Magelang pada Minggu malam 1 Maret 2020 sekitar pukul 23.45 wib. Korban mengendarai sepeda motor AB 5034 XJ yang berjalan dari arah Magelang menuju Yogyakarta, diduga korban mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil.

Korban tabrak lari di Kebonpolo diketahui bernama Hengky Kurniawan, 38 warga Dadapan Desa Timbulharjo Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul Yogyakarta. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas.

Kurang dari 24 jam kecelakaan, diduga tabrak lari kedua terjadi di jembatan kali putih Jumoyo Salam Selasa pagi 2 Februari 2020, sekitar pukul 04.30 wib. Korban meninggal diidentifikasi bernama Adi Nugroho, 19, warga Babad Kebonagung Kecamatan Demak.

Sedangkan korban luka luka bernama Sutarno, rekannya yang merupakan pengemudi. Mereka mengendarai sepeda motor Honda H 4995 BJE dari arah Yogyakarta menuju Magelang.

Korban yang merupakan pembonceng ini meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka bagian kepala cukup parah. Mereka diduga menabrak kendaraan roda empat didepannya yang kabur sehingga tidak diketahui identitasnya. (*/her)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: