SELAMAT !! Komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Mungkid Chapter Diresmikan

BNews–MAGELANG-– Komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Mungkid Chapter dideklarasikan secara resmi. Acara deklarasi tersebut digelar di Resto Budie Agoeng Jalan Raya Palbapang – Borobudur, Mungkid Kabupaten Magelang Sabtu kemarin (8/4/2023).

Acara yang bertajuk “Deklarasi dan Buka bersama”, dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus yang dihadiri Ketua Umum HPCI, Purwoko Krustijohadi.

Dalam acara tersebut turut hadir AKP Mohammad Ahdi SH MH perwakilan Polresta Magelang, Alan Fajri HPCI Korwil Jawa Tengahl Aryo HPCI Korwil Sumatera III, Ochir Perwakilan HPCI Korwil Jawa timur, Mabel dari Honda Community Jawa Tengah dan DIY; Indra dari Paguyuban Motor Honda Magelang, Toyink dari Paguyuban Motor Magelang.

Serta perwakilan HPCI Se-Nusantara dan Perwakilan dari All Komunitas di Jawa Tengah diantaranya KHPC Kudus, Power Pati, HBSC Demak; Baderhoods Demak, HVC Magelang, Glamor Magelang, MSC Magelang, HAI Magelang, Baderhoods Magelang.

Ketua HPCI yang akrab disapa Pakdeh Purwoko Krustijohadi mengatakan bahwa deklarasi ini sebagai wujud kepengurusan HPCI Mungkid Chapter telah terbentuk.

“Semangat dalam menjalin silaturahmi antar member merupakan pondasi yang kuat untuk menjadikan komunitas yang kompak dan solid. Harapannya HPCI Mungkid Chapter bisa menjadi contoh untuk komunitas lainnya serta banyak melakukan kegiatan positif seperti selaturahmi all komunitas di Magelang dan menggalakkan kegiatan yg bersifat sosial kemanusiaan,” katanya.

Sebelum deklarasi, seluruh member disuguhi hiburan dari D’Artcustik sambil menunggu waktu berbuka puasa. Dimana hal itu menambah suasana semakin meriah dan dibalut dengan hangatnya kekeluargaan, dilanjutkan sholat magrib berjama’ah.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sementara itu AKP Mohammad Ahdi perwakilan Polresta Magelang dalam sambutanya menyampaikan; sangat mendukung kegiatan – kegiatan yang dilakukan HPCI Mungkid Chapter.

“Hal ini untuk memperlihatkan bahwa Komunitas motor bisa bersinergi dengan masyarakat, tidak Arogan ketika dijalan dan mematuhi rambu – rambu lalu lintas,” katanya.

Disambung lagi, Ketua HPCI Mungkid Chapter Dedi Dwi Listiantoro atau yang akrab disebut Pakdhe Bandit menyampaikan apresiasinya. “Terima kasih kepada tamu undangan yang telah mensuport dan meramaikan acara ini. Semoga HPCI Mungkid Chapter dapat memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat Kabupaten Magelang dan Seduluran No Ribet,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula hadir Om Aryo Lampung Korwil HPCI Sumatera III yang mengapresiasi semangat Seduluran No Ribet dari member HPCI Mungkid Chapter.

“Komunitas motor saat ini sangat banyak, semoga member HPCI Mungkid Chapter dapat menjaga nama baik club nya; sopan santuan saat berkendara dan selalu mengkampanyekan budaya tertib berlalu lintas dengan safety riding,” pesan Om Aryo Lampung. (*/bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: