Semakin Tua Semakin Tajir 10 Weton Berikut Ini, Kamu Termasuk ?

BNews–MAGELANG– Masyarakat Indonesia terutama Jawa dan Bali, weton kelahiran menjadi dasar atau pegangan. Yakni dalam melihat kehidupan seseorang dimasa yang akan datang.

Orang-orang dengan weton lahir tertentu, diyakini akan memiliki pengaruh energi peruntungan nasib; dan masa depan yang sangat baik di usia tua nantinya.

Menurut primbon rezeki Pal Srigati, ada 7 neptu yang meliputi  20 weton kelahiran; dimana diramalkan akan sukses dan kaya raya di usia tua, yaitu antara usia 55 sampai 60 tahun.

Jika weton anda dan keluarga disebutkan agar kehidupan anda dan keluarga benar-benar akan sukses dan kaya raya di usia tua.

Dikutip Borobudurnews Dari Kanal Youtube (8/1/2022) Nasib Dan Hoki Inilah 10 Weton Semakin Kaya di Usia Senja.

1.Selasa Wage

Selasa Wage jumlah neptunya 7, berasal dari Selasa 3 dan Wage 4, weton ini bernaung pada lintang Jong sarat.

Selasa Wage tidak suka membesar-besarkan diri, bahkan lebih sering mengalah kepada orang yang lebih cerewet daripada mempersoalkan hal-hal yang remeh.

Selasa Wage bersemangat baja, beberapa orang mungkin mengatakan mereka sedikit kaku, Ada pula yang akan menganggap weton ini ndableg.

Di samping itu, Andai kata  Selasa Wage merasa terancam, egonya yang sensitif akan sangat mudah terusik sehingga cenderung akan bersikap cemburuan.

meski demikian, orang lain pun terkadang akan mengagumi hasrat weton Selasa Wage yang besar terhadap ilmu pengetahuan dan wawasan yang baru.

Weton ini mempunyai ketertarikan yang kuat untuk mempelajari secara detil hal-hal yang menjadi pusat perhatiannya, Selasa Wage juga sangat kuat mental dan tahan dalam menjalani pasang surut kehidupan.

Di dalam primbon rezeki Pal Srigati, disebutkan bahwa neptu 7 yaitu Selasa Wage, akan menikmati kesuksesan dan kekayaan di usia 55 sampai 60 tahun yang disimbolkan dengan skala rezeki bernilai 5.

2.Selasa Pon

Selasa Pon Jumlah neptunya 10, berasal dari Selasa 3 dan pon 7, weton ini bernaung pada lintang asu.

Orang Selasa Pon cenderung menyukai kemewahan, tingkat pemborosan mereka biasanya menyesuaikan pada kemampuan finansial yang ada, tetapi keinginan yang kuat akan kehidupan yang serba mewah akan selalu mereka rasakan.

Selasa Pon dapat menjadi sangat setia dan murah hati kepada orang-orang yang sesuai dengan standar pribadi mereka, akan tetapi,  sekali Selasa Pon dekat dan menjalin hubungan istimewa dengan seseorang, mereka akan menjadi posesif.

Weton ini juga menyimpan potensi untuk menjadi pribadi yang mudah cemburu dan bersifat tertutup, namun mereka dapat menjadi cukup ramah dalam kehidupan sosial, orang tidak akan menduga bahwa sebenarnya mereka berpendirian sangat kaku.

Primbon Pal Srigati meramalkan bahwa diusianya yang masuk pada 55 sampai 60 tahun , Selasa Pon akan menuai sukses dan kaya raya, tidak sedikit dari mereka yang akan menjadi orang kaya baru di usia senja.

3.Minggu Legi

Minggu Legi mempunyai jumlah neptu 10, berasal dari minggu 5 dan legi juga 5, Weton ini bernaung pada lintang kala sungsang.

Minggu Legi termasuk tipe orang yang tegas namun pendiam, weton ini mampu terlihat sangat tenang dan terkendali, bahkan saat sedang terbakar amarah.

Oleh sebab itu Minggu Legi terkesan sebagai orang yang misterius, mereka hanya akan memperlihatkan isi hati dan perasaan yang sesungguhnya kepada orang-orang yang menjadi kepercayaannya.

Minggu Legi berwatak cerdik, bahkan terkadang bisa menjadi licik, mereka juga pandai dalam mengorek rahasia, mudah tertarik pada hal yang aneh, mistis, dan misterius, Selain itu mencampuri urusan orang lain akan sangat menyenangkan bagi weton ini.

Pada usianya yang menginjak 55 tahun, diprediksi bahwa weton ini akan mengalami peningkatan rezeki yang bagus, bahkan di usianya yang ke 60 tahun hidupnya diprediksi bisa sukses dan kaya.

4.Jumat Wage

Weton Jumat Wage mempunyai neptunya  10 berasal dari Jumat 6 dan Wage 4, weton ini bernaung dibawah Lintang magelut.

Mereka yang terlahir pada hari Jumat Wage terkenal sangat Welas Asih dan mudah menaruh iba kepada sesamanya manusia.

Mereka seperti malaikat yang selalu bersedia membantu mereka yang membutuhkan pertolongan.

Jumat Wage memiliki karakter yang sangat jujur, kemurnian hati,dan juga kesetiaan,mereka orang yang tegar dan tidak menyombongkan kemampuannya sendiri.

Sangatlah sulit untuk mengubah keputusan yang telah ditetapkan oleh weton Jumat Wage ini, keyakinannya dapat sangat mengagumkan, Jumat Wage mungkin perlu belajar untuk menerima saran dari orang lain yang bermaksud baik.

Pada usianya yang terbilang senja yaitu sekitar 55 sampai 60 tahun, peruntungan dan rezeki weton Jumat Wage tidaklah surut, namun diramalkan malah akan sukses dan kaya.

5.Minggu Pon

Weton Minggu Pon mempunyai jumlah neptu 12, berasal dari minggu 5 dan pon 7, weton ini berada dibawah naungan Lintang patrem.

Minggu Pon termasuk tipe yang sensitif, mereka punya hati dan pikiran yang cukup dalam, mungkin karena takut disakiti, weton ini selalu melindungi perasaannya sehingga selalu berusaha untuk menutup diri.

Minggu Pon mempunyai intuisi dan penilaian yang tajam terhadap baik-buruknya watak manusia, dengan bakat ini weton Minggu Pon dapat menjadi seorang diplomat yang piawai atau malahan sebaliknya, yaitu seorang manipulator Yang Licik.

Minggu Pon selalu berusaha tampil dan terlihat baik didepan semua orang, tidak jarang mereka akan memamerkan kepandaian atau materi untuk menarik perhatian orang.

Namun bagaimanapun juga,  weton ini juga tercatat dalam primbon rezeki Pal Srigati dimana akan menerima kesuksesan dan kekayaan di usia tuanya yaitu umur 55 sampai 60 tahun.

6.Senin Kliwon

Senin Kliwon jumlah neptunya 12, berasal dari Senin 4 dan Kliwon 8, weton ini bernaung pada lintang Pedati Puyung.

Kehormatan keluarga adalah prinsip hidup kalangan Senin Kliwon, weton ini terkenal karena pengabdiannya terhadap orang tua, anak, Kakak, ataupun adik, bahkan sering pula kerabat jauh.

Senin Kliwon bersedia mengorbankan semuanya untuk membela kehormatan keluarga, mereka memiliki perasaan yang kuat terhadap asal usulnya, bahkan mungkin juga terhadap negara tempat orang Senin Kliwon lahir.

Sayangnya, segala hal cenderung terlalu dimasukkan ke dalam hati, sehingga membuat Senin Kliwon mudah tersinggung, terkadang perlu waktu untuk membuat mereka tenang kembali.

Meskipun demikian, pada dasarnya mereka juga mudah memaafkan dan tidak suka Mendendam, orang lain menghargai keramahan, kesopanan dan kelembutan Anda yang terpuji.

Senin Kliwon juga tidak usah terlalu khawatir dengan hari tuanya, karena diramalkan oleh Pal Srigati bahwa diusianya yang ke 55 hingga 60 tahun, weton Senin Kliwon akan berlimpah rezeki bahkan hingga kaya raya.

7.Selasa Pahing

Weton Selasa Pahing mempunyai jumlah neptu 12, terdiri dari Selasa 3 dan Pahing 9, weton ini bernaung pada lintang yuyu.

Orang-orang yang lahir pada weton Selasa Pahing,konon bersifat santai dan dapat menerima orang lain apa adanya.

Mereka terampil dengan tangan mereka,suka menolong, dan mau berkorban banyak bagi orang yang mereka sayangi.

Tetapi  jangan coba membuat mereka marah, kalangan weton selasa pahing mempunyai reputasi terburuk dalam hal membalas dendam secara membabi buta.

Meskipun Selasa Pahing cenderung untuk bernasib baik, mereka harus belajar untuk mengendalikan suatu sifat; dan kebiasaan yang mungkin membuat mereka agak serakah.

 Orang Selasa Pahing diramalkan akan bisa hidup tenang dan bahagia terutama di usia tuanya; dimana rezeki akan terus mengalir di usia 55 hingga puncaknya di usia 60 tahun.

8.Rabu Legi

Weton Rabu Legi mempunyai jumlah neptu 12, berasal dari Rabu 7 dan lebih 5, weton ini bernaung pada lintang tangis.

Weton kelahiran Rabu Legi merupakan pribadi yang menghormati tata krama dan berpegang teguh pada falsafah hidup.

Kejujuran adalah salah satu prioritas utama bagi weton ini, sehingga wajar apabila Rabu Legi membenci segala bentuk ketidakadilan.

Rabu Legi mempunyai banyak teman dari berbagai kalangan, weton ini dikagumi oleh banyak orang karena kata-katanya yang bijaksana; namun terkadang orang Rabu Legi ini sering tertarik terhadap urusan orang lain.

Rabu Legi mempunyai kerejekian yang cukup bagus, dimana diramalkan bahwa kerejekian nya akan dapat dinikmati juga oleh orang-orang disekitarnya.terutama keluarganya.

Rezekinya juga akan berlimpah kepadanya bahkan disaat usia yang sudah tidak muda lagi. Rabu Legi diramalkan akan bagus rezekinya di usia 55 hingga 60 tahun; mereka bahkan bisa sukses dan kaya di rentang usia tersebut.

9.Kamis Wage

Weton Kamis Wage mempunyai neptu 12, berasal dari Kamis 8 dan Wage 4, weton ini bernaung pada lintang kumba.

Orang yang lahir pada hari Kamis Wage biasanya memiliki cita-cita setinggi langit; bagusnya adalah hal itu sering dapat terwujud dikarenakan weton ini sangat berhati-hati dan mempunyai perencanaan yang matang.

Orang Kamis Wage ini mungkin saja orang yang pandai; tetapi mereka sering terpaku pada jalan keyakinan yang sudah mereka anggap adalah suatu kebenaran,sehingga seringkali tidak menghargai saran baik dari orang lain.

Meskipun terkesan keras kepala, mereka cukup mempesona orang lain dengan sopan santunnya dan cenderung tampil baik dalam pergaulan.

Kamis Wage mungkin tidak suka menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya,namun mereka mudah dibujuk dengan rayuan manis.

Weton Kamis Wage diramalkan juga akan menikmati hidup sukses dan kaya di usia tua; menginjak umur 55-60 tahun Hidupnya akan dilimpahi berkah dan rezeki.

10.minggu Pahing

Minggu Pahing mempunyai jumlah neptu 14, terdiri dari minggu 5 dan paling 9, weton ini bernaung pada lintang gajah.

Orang yang lahir pada hari Minggu Pahing diakui memiliki kemampuan yang mengagumkan di bidang apa saja yang digelutinya.

 Mereka  adalah pribadi-pribadi kuat yang mampu mempertahankan pendapatnya dalam keadaan sulit sekalipun. Minggu Pahing juga berpikiran luas dan cenderung ditanggapi dengan baik dalam lingkungan sosial.

Anehnya, kelompok cotton ini dapat benar-benar ahli dalam menyembunyikan atau memendam perasaan-perasaan yang tidak enak seperti kemarahan, kesedihan, atau penyesalan.

Semoga sifat ini tidak berakibat pula pada terpendamnya perasaan-perasaan yang semestinya ditunjukkan secara terbuka kepada orang-orang yang mereka cintai.

Minggu Pahing diramalkan akan menikmati sukses dan kaya di usia lanjut; mereka diprediksi bakal mengenyam kaya dan sukses diusia 55 hingga 60 tahun.

Nah itulah 10 weton weton yang akan sukses dan kaya raya di usia tua. Ini hanya sebuah ramalan , bisa benar dan bisa juga tidak, jika ada kebenaran hanya milik Tuhan Yang Maha Esa. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: