Seorang Pemandu Lagu Meninggal Dunia Setelah Tabrak Pagar Mushola

BNews–JOGJA– Diduga tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, seorang Pemandu Lagu (PL) menabrak pagar sebuah Mushola di Kulonprogo (18/8/2020). Kejadian yang terjadi pukul 05.00 wib tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia.

Korban diketahui berinisial RA, 26, warga Klaten Jawa Tengah. Ia menabrak pagar pembatas halaman mushola di Pedukuhan Cokrodipan, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kulonprogo.

Kanit Laka Lantas Polres Kulonprogo, Iptu Agus Kusnendar membenarkan kejadian laka tunggal tersebut.

“Kami mendapat informasi dari warga terkait adanya seorang perempuan mengalami kecelakaan menabrak patok dan pagar musala di Triharjo, Wates,” katanya dikutip Harjo (18/8/2020).

RA ditemukan meninggal dunia di pekarangan samping musala. Tak jauh dari penemuan jasadnya, turut diamankan kendaraan roda dua yang diduga dikendarainya yaitu Yamaha N-Max Nopol AA 5332 KZ

Dari hasil olah TKP, Agus membeberkan bahwa semula sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah selatan ke utara menuju musala.

Sesampainya di tempat kejadian, jalan agak menikung ke kanan, sehingga pengendara hilang kendali kemudian oleng ke kiri dan turun dari badan jalan hingga menabrak patok dan dinding pembatas halaman musala.

Laka tunggal ini membuat korban mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Ia langsung dilarikan ke RSUD Wates oleh PMI Kulonprogo.

Sementara itu, Pepi, 42, warga setempat mengaku pernah melihat korban namun tidak mengetahui namanya. Sepengetahuannya, korban berprofesi sebagai pemandu lagu di sejumlah tempat karaoke. (*/islh)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: