Seorang Pemuda Diduga Hanyut di Sungai Lungge Temanggung

BNews—TEMANGGUNG— Seorang pemuda dikabarkan hanyut di Sungai Lungge, Dusun Bangkalan, Desa Wonokerso, Kecamatan Tembarak, Kabupaten Temanggung pada Selasa (1/6/2021). Pemuda itu diduga jatuh ke aliran sungai tersebut.

Informasi itu dibagikan oleh akun instagram @bpbd_kabtemanggung. Dalam unggahan itu disampaikan bahwa BPBD Kabupaten Temanggung mendapat informasi dari Kepala Desa Wonokerso, Wildan Nulatif, Selasa (1/6/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Laporan itu tentang adanya seorang laki-laki bernama Yongki Widodo, 19, Warga Desa Jetis, Kecamatan Selopampang yang diduga jatuh ke sungai Lungge.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Berdasarkan laporan itu, survivor berjalan dari lapak menuju arah Desa Wonokerso bersama keempat temannya, sekira pukul 18.30 WIB.

“Selang beberapa saat teman survivor, Dava bermaksud untuk menyusul survivor yang berjalan terpisah dari rombongan namun sepanjang jalan tidak menjumpai survivor,” tulisan superit dikutip BorobudurNews dari unggahan itu, Rabu (2/6/2021).

Kemudian teman survivor itu bertemu dengan seorang saksi bernama Indra, 31. Saksi tersebut menceritakan bahwa sempat melihat survivor pada saat berada di Tengah jembatan.

“Karena saksi terakhir melihat survivor berada di tengah jembatan, diduga awal survivor terjatuh ke aliran sungai lungge yang pada Saat itu kondisi debit air Sedang tinggi Karena cuaca hujan,” lanjutnya.

Sementara itu, ciri-ciri survivor yakni mengenakan baju (jaket) berwarna Merah dan celana warna krem.

Berdasarkan informasi yang didapat hingga hari Ini (2/6/2021) pukul 09.00 WIB, survivor belum ditemukan. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: