Seri Lawan Persibas, Manajer : Evaluasi Total

BNews–MUNGKID– Persikama Kabupaten Magelang gagal memenuhi ambisinya kala meladeni tamunya Persibas Banyumas di Stadion Gemilang Magelang. Dalam laga ini, tuan rumah harus puas dengan berbagi angka 0-0

Edy Prayitno pelatih Persikama mengatakan bahwa kelemahan tim ada di lini depan. Terutama terkait finishing. “Banyak peluang terjadi dalam laga ini untuk Persikama, namun bisa dikonversi menjadi gol oleh pemain Persikama,” katanya saat diwawancarai Borobudur News selepas pertandingan (24/7).

Advertisements


Selain itu disebutkannya bahwa para pemain utama banyak yang cidera. “Terkait performane dan stamina masih dibawah karena faktor kelelahan kemarin dari Pekolongan,” imbuhnya.

Terkait persiapan melawan Persipa Pati di laga Home 4 Agustus 2019 besok, Edy menyampaikan semoga pemain inti Persikama sudah kembali fit. “Kita lihat besok kondisi pemain seperti apa,” tandasnya.


Sementara Manager Persikama Mul Budi Santoso menyampaikan bahwa habis ini akan dilakukan evaluasi total. “Nanti akan kami evaluasi semua, dan di bursa transfer setengah musim akan kita upayakan pemain baru,” ungkapnya.

“Harapannya kedepan lebih baik,” pungkasnya. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: