Tim Sukses Lurah Terpilih di Jogja Dibacok Pria Misterius

BNews—SLEMAN— Seorang pria bernama Suyadi, 39, dibacok menggunakan senjata tajam oleh pengendara motor setelah pulang dari rumah calon lurah terpilih. Polisi langsung turun tangan mengusut terduga pelaku penganiayaan.

Sementara, peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi kala korban melintas di Jalan Monjali. Tepatnya di Dusun Nandan, Desa Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Minggu malam, (20/12) sekitar pukul 22.00 WIB.

”Motif penganiayaan apakah ada kaitannya dengan kemenangan salah satu lurah daerah Mlati atau tidak. Kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ngaglik, Iptu Budi Karyanto, Kamis, (24/12).

Hasil penyelidikan sementara, terduga pelaku berjumlah dua orang berboncengan mengendarai motor matik. Mereka mengayunkan senjata tajam dari arah belakang korban dan mengenai lengan sebelah kanan.

Budi menambahkan, peristiwa yang menimpa korban juga bisa diindikasikan ulah kenakalan remaja atau klitih. ”Bisa juga klitih atau penyerangan tanpa motif,” ucapnya.

Sementara untuk kronologi kejadian, malam itu, korban yang merupakan tim sukses calon lurah bernama Senen Haryanto yang beralamat di Perum Pastika Raya, Dusun Pogung Kidul, Desa Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman itu hendak pulang ke rumahnya. Saat itu korban mengendarai sepeda motor honda vario bersama tiga orang temannya.

Setelah sampai di Jalan Monjali, korban berpisah dengan tiga orang temannya. Ketiga teman korban berbelok ke arah selatan sedangkan korban berbelok ke arah utara melanjutkan perjalanan.

Loading...

Sesampainya di lokasi kejadian, datang dua orang terduga pelaku bersenjata tajam yang melaju dari belakang korban. Kemudian terduga membacok korban dengan senjata itu. Sehingga korban mengalami luka sabetan pada bagian lengan sebelah kanan.

Atas peristiwa itu, korban langsung terjatuh dari sepeda motornya, warga yang melihat kemudian membawa ke Rumah Sakit Sardjito untuk mendapatkan perawatan. Warga yang mengetahui berusaha mengejar terduga namun tidak berhasil menangkapnya.

”Untuk tersangka, masih kami kejar. Semoga dalam waktu dekat dapat tertangkap,” pungkasnya. (ala/han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: