Shock !!! Saat Santai di Balkon, Perempuan di Sleman Jadi Korban Pamer Alat Vital

BNews—SLEMAN—Banyak cara yang dilakukan pelaku pelecehan untuk bisa melancarkan aksi bejatnya. Seperti yang dilakukan seorang pria di Sleman yang nekat memamerkan alat vitalnya.

Belum lama ini, seorang perempuan berinisial P, 25, di wilayah Padukuhan Kutu Dukuh, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman, jadi korban aksi ekshibisionisme atau sengaja pamer alat vital.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (5/10/2020) sekira pukul 12.00 WIB. Kala itu, P sedang bersantai di belakang balkon indekosnya bersama temannya. Tanpa gelagat yang mencurigakan, terduga pelaku datang ke wilayah tersebut menggunakan sepeda motor Vega R berwarna biru berplat nomor AB 2844 NM.

P mengira, saat terduga pelaku berhenti di sekitar indekosnya berencana membuang air kecil. Namun malah tiba-tiba muncul di hadapannya dengan dengan sengaja mempertontonkan kelamin kepada P dan temannya.

“Peristiwa itu menimpa kakak saya. Pria ini dengan sengaja memamerkan alat kelaminnya gitu. Setelah mendapat perlakuan itu kakak saya sempat syok,” kata Adik kandung P, Dani, 22, Selasa (6/10/2020). Dikutip dari Suarajogja.com.

Dia menjelaskan, sesuai pengakuan korban, kondisi di wilayah kos cenderung sepi pasca hujan. Korban tidak dapat meminta tolong warga, sementara aksi terduga pelaku berjalan lancar.

“Saat kejadian kos kakak saya sepi karena penghuninya kerja semua, jadi susah mau minta tolong. Awalnya dia (P) mau mengusir pria ini, tapi susah karena jarak dia jauh sekitar 100 meter dari tempat orang itu dan harus berputar jauh. Nanti pria ini malah keburu pergi,” jelas Dani.

Loading...
Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Dani mngaku bahwa kejadian yang menimpa kakaknya tersebut tidak dilaporkan kepada pihak berwajib. Namun sebagai atensi kepada masyarakat, ia membagikan pengalaman pahit itu di media sosial Facebook.

”Memang sengaja saya sebarkan agar bisa ditindaklanjuti oleh pihak berwajib. Yang saya takutkan dia bakal ngelakuin aksi pelecehan seksual itu kepada anak kecil yang enggak berdosa dan enggak tahu apa-apa, kan kasihan. Jadi saya posting ciri-ciri pelaku karana kakak saya sempat merekam,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Mlati, Kompol Hariyanta mengaku pihaknya tak mendapat laporan atas peristiwa tersebut. ”Tidak ada, belum ada laporan itu (dugaan pelecehan seksual dengan pamer alat vital),” kata dia.

Kendati demikian, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada. Jika ada kejahatan atau korban yang merasa dirugikan segera melapor agar bisa ditindaklanjuti. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: