Duh !! Seorang Pemuda di Cidamar Nekat Potong Alat Kemalinya Sendiri Pakai Gunting

BNews-NASIONAL- Miris sekali kejadian yang dilakukan oleh Seorang pemuda asal Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Ia adalah Herman yang baru berusia 24 tahun yang nekat memotong alat kelamin atau kemaluan miliknya menggunakan gunting.

Kuat dugaan, Herman yang merupakan pemuda asal Cianjur itu memotong kemaluan miliknya dengan gunting karena depresi.

Peristiwa Herman potong kemaluan miliknya sendiri itu terjadi di depan rumah korban. Awalnya ia ditemukan tidak berbusana sama sekali atau telanjang sambil membawa gunting.

Kapolsek Cidaun, AKP Munawir, pemuda tersebut kemudian melakukan aksi nekatnya yakni memotong alat kelaminnya hingga bagian depannya terputus.

“Peristiwa ini terjadi kemarin (2/5/2024) di luar rumahnya dan langsung dilaporkan oleh warga ke pihak kepolisian,” ungkap AKP Munawir dikutip dari Cianjurupdate ( Sabtu (4/5/2024).

Korban kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Cidaun untuk mendapatkan pertolongan medis. Keluarga korban kemudian membawanya ke rumah sakit di Bandung, di mana dia masih menjalani perawatan intensif.

Munawir mengungkapkan, motif di balik tindakan tragis Herman masih belum terungkap. Meskipun tidak ada laporan masalah sebelumnya dari warga atau keluarganya, dugaan awal menunjukkan pemuda tersebut mengalami gangguan mental atau depresi.

CEK BERITA UPDATE BOROBUDUR NEWS DISINI (KLIK)

“Dugaan sementara karena depresi atau ada gangguan mental. Karena meskipun sudah terpotong (kelaminnya) hingga berlumuran darah pun seperti tidak kesakitan,” ujar Munawir.

Meski demikian, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut setelah Herman pulih dari kondisinya.

Upaya akan dilakukan untuk memastikan alasan di balik tindakan tragis yang mengejutkan tersebut. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: