Simpan Puluhan Botol Bir Hingga Amer, Pemuda Ini Digerebek Polisi di Rumahnya

BNews—JOGJAKARTA— Seorang pemuda berinisial AF, 20, diamankan polisi karena menyimpan puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merek. Diduga, miras itu hendak dijual dan sebagian dikonsumsi sendiri oleh pemilik rumah.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry membenarkan penggerebekan seorang pemuda yang diduga menyimpan miras. Penangkapan terjadi di rumah tersangka di wilayah Bulu, Wahyuharjo Lendah, Jogjakarta, Kamis (10/12) sekitar pukul 14.00WIB.

Jeffry menjelaskan, penangkapan bermula dari laporan mayarakat yang merasa resah dengan peredaran miras di wilayahnya. Petugas Polsek Lendah kemudian menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan penyelidikan di wilayah Bulu.

”Pada saat dilakukan penyelidikan, petugas mencurigai salah satu rumah warga yang berbau alkohol,” katanya, Minggu (13/12).

Rumah milik AF itu kemudian digeledah petugas. Di dalamnya, ditemukan anggur kolesom 15 botol, anggur merah sembilan botol, mansion whisky tiga botol serta bir prost dua botol.

”Tersangka AF mengakui kepemilikan miras tersebut,” imbuh Jeffry.

Sebagai langkah tindak lanjut, petugas menyita seluruh miras yang ditemukan. Sementara pemilik rumah diamankan ke Polsek Lendah untuk pemeriksaan lebih lanjut. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: