SMK N 1 Juara Kompetisi Futsal Antar Pelajar di Muntilan

BNews-MUNTILAN—Ajang kejuaraan Futsal Pelajar Kabupaten Magelang digelar di Ztofia Arena Futsal Muntilan Minggu kemarin. Dan akhirnya SMK N 1 Magelang keluar menjadi juara pertamanya.

Kejuraan yang bertajuk Invitasi Futsal Antar SMA/SMK/MA se Magelang ini digelar oleh Asosiasi Fitsal Kabupaten Magelang. Kegiatan ini diikuti oleh 16 tim tingkat SMA/SMK/MA se Magelang, dan diambil tiga juara.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Magelang, H.A Widarto, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagi bentuk pembinaan usia dini pemain Futsal Kabupaten Magelang. “Ini juga sebagi persiapan Asosiasi Futsal Jawa Tengah Championship tahun 2020 mendatang,” katanya.

KEREN ;Tim Pelajar SMA Negeri 1 Dukun juara 2 turnmane FutsalPelajar di Muntilan (2/12-(Foto-Istimewa)
KEREN ;Tim Pelajar SMA Negeri 1 Dukun juara 2 turnmane FutsalPelajar di Muntilan (2/12-(Foto-Istimewa)

Sebelumnya pada ajang Futsal Jawa Tengah, tim futsal putri U 19 Kabupaten Magelang berhasil menyumbang juara 3. “Oleh sebab itu untuk tahun depan kita mulai persiapan dari sekarang,” imbuhnya.

“Kegiatan ini juga didukung penuh dan dalam arahan Disparpora Kabupaten Magelang, Bidang Olah raga,”tegasnya.

KEREN ;Tim Pelajar MAN Payaman juara 3 turnmane FutsalPelajar di Muntilan (2/12-(Foto-Istimewa)
KEREN ;Tim Pelajar SMK Pangudi Luhur Muntilan juara 3 turnaman Futsal Pelajar di Muntilan (2/12-(Foto-Istimewa)

Untuk turnamen kali ini keluar sebagai Juara 1 SMK N 1 MAGELANG, juara 2 SMA N 1 Dukun, dan juara 3 SMK Pangudi Luhur Muntilan. “Tim juara ini mendapatkan Trophy,uang pembinaan & piagam dari Disparpora Kabupaten Magelang,” ungkapnya.

“Saya sangat apresiasi para atlet dari semua tim yang terlibat. Semoga ajang ini sebagai moment peningkatan kualitas pertandingan, dan optimis dimasa depan Futsal di Kabupaten Magelang akan bisa berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional,” pungkasnya. (bsn)

1 Comment
  1. sukiyaki says

    yang suka bola, suka bulu tangkis, suka basket, suka tembak ikan dan banyak macam lagi…hanya di dupa88… dapatin bonus nya juga yaaaachh..

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: