HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Prank Berujung Maut di Jogja, Dua Orang Meninggal

BNews—JOGJA— Aksi remaja di Jogjakarta ini tidak layak untuk ditiru. Mereka melakukan prank untuk merayakan ulang tahun salah satu rekannya.

Namun, bukannya kegembiraan yang didapatkan. Mereka justru meninggal dunia karena tenggelam di Underpass Kulur Temon, kemarin sore (22/2/2020).

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

Dua korban dilaporkan meninggal dunia atas nama Rian Haryanto, 15, dan Tegar Qurahman, 16. Sefangkan satu korban bernama Ramli Safarudin, 15, masih dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Kapolsek Temon Kompol Heri Setyo Budi membenarkan kejadian itu. Dimana, korban sejatinya ingin melakukan prank atau kejutan untuk merayakan ulang tahun.

Kejadian bermula ketika salah satu korban meninggal Rian, beulang ahun. Dua rekannya kemudian berniat melakukan prank dengan cara menceburkannya ke Underpass yang digenangi air itu. “Saat duduk duduk Rian didorong,” kata Kapolsek.

Saat itu, melihat Rian tidak bisa berenang, keduanya melakukan perttolongan. Namun sayang keduanya juga tidak bisa berenang.

“Ketiga korban tenggelam karena kedalamannya sekitar 3 meter lebih,” kata Kapolsek.

Loading...

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu kemudian memberikan pertolongan. Namun naas, dua orang dinyatakan meninggal dunia. Termasuk Rian yang sedang berulang tahun. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: