Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Disambut Meriah

BNews-MERTOYUDAN—Jajaran Polres Magelang mengadakan acara sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2018 hari di halam ArtosMall Mertoyudan (8/10). Sebanyak 400 peserta lebih ikut hadir dalam acara ini dengan berbagai macam kegiatan.

 

Peserta kegiatan ini yakni Kepala Sekolan SMA/SMK se Kabupaten Magelang beserta calon anggota Polri.” Seluruh peserta calon anggota ini selain melakukan pendaftaran kedepannya juga akan mendapatkan pembinaan dan latihan khusus menjadi calon anggota ,” ungkap Kabag Sumda Polres Magelang Kompol EKo Mardiyanto.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah massive dan serentak untuk menggelorakan kegiatan bimbian latihan atau pembinaan calon anggota Polri untuk mencari bibit-bibit Polri yang unggul, bertaqwa dan berkepribadian baik,” imbuhnya.

Kasubag  Sumda Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto saat memberikan pengarahan kepada peserta dan tamu undangan (8/10)
Kasubag Sumda Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto saat memberikan pengarahan kepada peserta dan tamu undangan (8/10)

Ratusan peserta ini mengikuti berbagai macam kegiatan mulai dari senam kesehatan bersama dan pengenalan tugas fungsi kepolisian. Mereka juga melakukan pendaftaran calon anggota serta tes-tes syarat dasar seperti mengukur tinggi badan, berat badan dan administrasi.

“Melalui ini saya harapkan animo masyarakat untuk serta dalam penerimaan anggota Polri yang berkualitas mulai tingkatan Taruna AKpol, Bintara maupun Tamtama Polri,” harapnya.

“Nanti bagi peserta yang sudah mendaftar akan mendapat perhatian khusus melalui pelatihan dan pembinaan oleh jajaran Polres Magelang sebelum mereka melakukan ujian sebenarnya sehingga mereka telah siap dan membuka peluang mereka dalam tes sebenarnya,”pungkasnya. (bsn)

 

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: