IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

SSB Muntilan United Usia 10 Tahun Juarai Piala Bupati Magelang

BNews—MUNGKID—Putaran pertama turnamen sepak bola SSB Piala Bupati Magelang 2019 sudah selesai siang tadi (1/4). Muntilan United U-10 menjadi juara pertama setelah mengalahkan SSB Putra Mandiri A Payaman di Stadion Gemilang sore tadi.

 

 

“Untuk Katagori Usia 10 tahun ini juara tiga disabet tim SSB Tunas Mekar Tempuran dan Juara ke-empat diperoleh tim SSB Muntilan United 2,” ungkap Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang, Rochman setelah penyerahan hadiah sore tadi .

 

 

Turnamen piala bupati ini yang diikuti 16 tim dari SSB di Kabupaten Magelang memperebutkan piala bupati, piagam dan uang pembinaan.

 

 

“Untuk katagori 10 tahun ini sudah kami mulai sejak kemarin 31 Maret 2019, dan untuk katagori usia lain akan dilaksanakan besok tanggal 3 dan 7 April 2019 di tempat yang sama yakni Stadion Gemilang,” imbuhnya.

 

 

Sebelumnya disebutkan ke-16 tim yang ikut dalam kompetisi ini antara lain SSB Muntilan United, Garuda Tama, Tunas Mekar, Tredente, Adiraga Putra, IMJ Grabak, Indonesia Muda Grabak, Pesat, Kharisma Super Soccer, Puma dan Putra Mandiri. “Harapan kami turnamen seperti ini akan terus berlanjut supaya di Kabupaten Magelang juga muncul bibit-bibit pemain sepak bola yang tersohor kelak,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: