Ssttt.. Suami Harus Tahu, Ini Ketakutan Istri yang Dirasakan Saat Bercinta

BNews—MUNGKID— Bagi pasangan suami istri (pasutri), bercinta memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Bahkan sangat diharuskan bagi pasutri agar hubungan rumah tangga lebih harmonis.

Meski demikian, momen bercinta tak selalu berjalan mulus. Tak sedikit perempuan yang memiliki ketakutan sesaat maupun ketika momen bercinta. Alhasil, ’hubungan’ tidak terasa nikmat dan nyaman.

Lantas, apa saja ketakutan yang kerap dialami wanita saat ’berhubungan’? Berikut 4 hal yang kerap ditakutkan wanita saat ’berhubungan’ :

Tidak Orgasme

Orgasme adalah puncak kenikmatan saat melakukan hubungan suami istri. Namun, tak semua perempuan selalu bisa mencapai orgasme. Sayangnya beberapa dari mereka menganggap bila dirinya tidak orgasme, maka akan merasa gagal dalam memuaskan pasangan maupun diri sendiri. 

Alami kekeringan pada Miss V

Kondisi miss V yang kering dikhawatirkan akan iritasi atau terluka usai bercinta. Di sisi lain, ada rasa khawatir jika pasangan merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut. Bila Kamu familiar dengan kondisi ini, cobalah menggunakan pelumas sebelum bercinta.

Loading...

Pasangan tidak mau menggunakan alat pengaman

Beberapa pria menganggap menggunakan alat kontrasepsi adalah penghilang kesenangan utama saat bercinta, sehingga memilih untuk tidak mengenakannya. Di samping itu, ini yang membuat kita khawatir akan kehamilan yang tak direncanakan atau jarak anak yang yang nantinya cukup dekat.

Berpikir pasangan menganggap tubuh Kamu tidak menarik

Salah satu ketakutan wanita yang cukup umum adalah persepsi pasangan terhadap bentuk tubuhnya. Entah takut terlihat gemuk, terlalu kurus, kurang seksi, dan pikiran negatif lainnya.

Bila Kamu memiliki pikiran seperti itu, sadarilah bahwa Kamu tidak sempurna. Begitu pula dengan pasangan Anda. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: