Tabrak Lari di Jalan Magelang-Semarang, Kakek Asal Secang Meninggal Dunia

BNews—SECANG— Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Magelang–Semarang tepatnya di Dusun Kuwaluhan, Desa Madusari, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Satu orang dikabarkan meninggal dunia usai ditabrak diduga oleh mobil yang kini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Korban meninggal diketahui bernama Regang, 82, warga Dusun Kuwaluhan RT2 RW1, Desa Madusari, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Mbah Regang langsung terkapar di jalan usai ditabrak sebelum akhirnya mobil berwarna putih tersebut panik dan kabur meninggalkan korban.

”Korban merupakan pejalan kaki. Mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia saat di rawat di RSJ Kota Magelang. Sedang kendaraan yang menabrak korban masih dalam pendalaman informasi,” kata Kasubag Humas Polres Magelang, Iptu Abdul Mutohir, Minggu (14/3).

Data yang dihimpun, kronologi bermula ketika sebuah mobil putih yang belum diketahui nomor polisinya melaju dari arah Magelang menuju Semarang. Dalam waktu bersamaan, korban diduga hendak menyeberang jalan dari sisi kanan jalan.

”Korban berjalan menuju sisi kiri jalan karena jarak sudah dekat kemudian terjadilah kecelakaan lalu lintas dan kendaraan meningalkan TKP,” terang Mutohir.

Usai menerima laporan kecelakaan, petugas langsung mendatangi TKP, mengkondisikan korban, mencatat saksi-saksi di lapangan. Serta mengamankan barang bukti termasuk olah TKP dan berkoordinasi dengan Pos Lalu Lintas Secang.

Adapun lingkungan dan jalan di lokasi kejadian, kondisi jalan lurus beraspal baik. Terdiri dari dua jalur, dualajur marka lurus dengan cuaca cerah pagi hari dan merupakan area permukiman.

”Jadi analisa sementara, diduga menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas adalah pengemudi yang masih dalam penyelidikan karena pada saat berjalan kurang hati-hati hingga menabrak korban,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: