Jersey Sepeda Bermotif Batik Milik Ganjar Bikin Kepengen

BNews—SEMARANG— Gubernur Ganjar Pranowo kembali menyiata perhatian publik. Kali ini, lewat penampilannya yang nyentrik mengenakan jersey sepeda bermotif batik. Belum ada model beginian.

Ganjar bersama istrinya memamerkan kreasi itu lewat akun instagramnya @ganjarpranowo. Sontak jersey itu bikin banyak orang kepengen. Banyak nitizen yang menginginkannya.

Hingga berita ini ditulis postingan itu sudah disukai 73 ribu orang. Dan dikomentari lebih dari 1160 nitizen.

“Makasih kawan2 yg sdh mendisain jersey gowes ini. Kalian top deh…Saya mau bikin jersey dg corak baju adat nusantara…kamu mau pesen? (Dodolan…he…he..he),” tulis Ganjar dalam akun instagramnya.

Loading...

Sebelumnya, Ganjar juga pernah memposting foto jersey sepedaannya bertemakan beskap, seperti saat menemani Presiden RI, Joko Widodo sepedaan di Borobudur pada Jumat (30/8). Alhasil, penampilan Ganjar membuat warganet mengira Ganjar sedang mengenakan pakaian adat.

“Kemarin sempet bingung, Pak Ganjar apa nggak ribet pakai beskap. Oh ternyata itu jersey toh. Mantap pak,” tulis akun @fadelyulisp.

“Kereeen, aku kira bapak sepedaan pakai beskap,” timpal akun @danisha_z.

Ada pula netijen yang langsung kepincut. Mereka kemudian bertanya pada Ganjar, dimana membeli jersey dengan tema pakaian adat tersebut.

“Pak…kulo ndherek kulakan pak,” kata @ezulkurniawan. “Mau pak, cara PO gimana ya pak,” timpal akun @imamsaifudinn.

BACA JUGA : UANG KOIN SEBANYAK 25 KARUNG DIPAKAI PASUTRI WONOSOBO UNTUK DAFTAR HAJI

Viralnya jersey sepedaan batik dan beskap ala Ganjar ternyata juga ditangkap oleh para pengusaha kaos. Salah satunya adalah Om Jum (Official Regar Sport) yang beralamat di Wonogiri. Melalui akun Facebooknya, pemilik akun mengupload foto Ganjar dengan jersey uniknya itu dan menjual produk jersey tersebut pada masyarakat.

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo sendiri mengatakan sudah lama memiliki ide membuat jersey yang unik. Ide itu muncul saat perayaan Hari Kartini pada 21 April 2019.

“Saat itu saya pakai jersey bertema beskap, kemudian ini teman-teman komunitas saya mendesign baru bertema batik. Saya upload ke instagram, dan banyak yang kepengen,” ucap Ganjar, Senin (2/9). (lhr/wan)

3 Comments
  1. […] BACA JUGA : Jersey Sepeda Bermotif Batik Milik Ganjar Bikin Kepengen […]

  2. […] BACA JUGA : Jersey Sepeda Bermotif Batik Milik Ganjar Bikin Kepengen , DPRD […]

  3. […] BACA JUGA : Jersey Sepeda Bermotif Batik Milik Ganjar Bikin Kepengen […]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: