Tabung Gas Langka Pengusaha Bakpao Terbakar Saat Pakai Bahan Bakar Alternatif

BNews–MAGELANG– Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Tejosari rt 8 rw 7 kel Magersari belakang Indomart Magersari Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang siang tadi. Selain menghanguskan rumah pemilik rumah juga terbakar dalam peristiwa ini.

Korban adalah Rajimin, 70. Dia mengalami luka bakar hampir 50 persen di tubuhnya. Saat ini korban mendapatkan perawatan intesif di RSUD Kota Magelang.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 sore. Awalnya korban memasak bakpao seperti biasa untuk dijual.

Korban memasak dengan kompor berbahan baku campuran solar dan bensin. Penggunaan bahan bakar itu baru pertama dicobanya karena kesulitan mendapatkan tabung gas.

Baru sebentar menghidupkan api tiba tiba api menyambar solar dan bensin. Korban yang berada di dekatnya ikut terbakar dalam peristiwa ini.

DPD PKS Magelang Ramadhan

“Tadi korban itu sedang memasak bakpao,” kata Santoso salah satu warga.

Mengetahui hal itu anak korban kemudian berteriak minta tolong. Warga lalu memanggil damkar ke lokasi karena rumah korban juga mulai terbakar.

Selanjutnya 7 unit truk Damkar dari Kota dan Kabupaten Magelang beserta Anggota Polres Magelang Kota mendatangi ke TKP dan pada pukul 15.30 api dapat dipadamkan.

Akibat kejadian ini selain luka bakar pada korban sejumlah peralatan rumah juga terbakar termasuk dua motoor korban. Kemungkinan kerugian mencapai Rp 210 juta. (Yud)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: