Tak Banyak Tahu, Ini Sosok Penyanyi Istri Didi Kempot

BNews—SOLO— Nama Didi Kempot kembali meramaikan jagat panggung hiburan Indonesia. Tak banyak diketahui publik mengenai sosok pribadi dan keluarganya.

Termasuk sosok teman hidup Didi Kempot ternyata belum banyak yang tahu. Padahal, istrinya selalu ikut saat Didi Kempot manggung.

Bahkan, dia juga ikutan menyanyi. Adalah Yan Vellia Prasetya, sosok yang setia mendampingi perjalanan karier Didi Kempot. Berikut potret Yan Vellia, istri Didi Kempot yang jarang terekspos. 

Yan Vellia yang merupakan istri Didi Kempot. Sosok istri Didi Kempot ini sangat jauh dari sorotan publik

Tapi bagi para fans Didi Kempot, Yan Vellia tentu sudah gak asing lagi karena ia kerap manggung bareng Didi Kempot. Oleh para sobat ambyar, istri Didi Kempot biasa dipanggil Bunda Yan Vellia

Yan Vellia sudah dikenal sebagai penyanyi dangdut sejak tahun 80-an. Hingga kini masih aktif bernyanyi.

Yan dan Didi sangat jarang mengunggah foto berdua di Instagram. Sudah berkarier selama 20 tahun lebih, perempuan kelahiran Semarang ini selalu menjaga profesionalitasnya dalam bekerja.

Loading...
MODIS: Istri Didi Kempot Selalu Tampil Modis. (Foto : Internet)

Usia Yan Vellia dan Didi Kempot ternyata selisih 15 tahun. Yan kini berusia 38 tahun, sedangkan Didi Kempot berusia 53 tahun

Meski jarang disorot pemberitaan, tapi sosok Yan Vellia sudah sangat familiar bagi para fans Didi Kempot. Langgeng terus untuk Didi Kempot dan Yan Vellia. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: