IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Alhamdulillah….Pasien Covid-19 Asal Borobudur Sembuh dan Dipulangkan

BNews–MUNGKID— Kabar gembira datang hari ini (8/4/2020). Satu lagi pasien Covid-19 di Kabupaten Magelang berhasil sembuh dan pulang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi dalam siaran persnya, siang ini. Menurutnya, satu lagi pasien berhasil sembuh setelah dirawat di RST dr Seodjono Kota Magelang.

Dia mengaku mendapatkan informasi bahwa satu lagi pasien positif Covid-19 di Kabupaten Magelang yang dinyatakan sembuh. Sehingga, dua orang dipastikan sembuh.

“Menurut informasi dari Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Magelang, hari ini masih tersisa 5 pasien positif Covid-19. Dan kabar sembuh pasien tersebut hari ini bertambah satu lagi, yakni dari Kecamatan Borobudur,” katanya (8/4/2020).

Pasien tersebut merupakan seorang pria asal Desa Borobudur Kecamatan Borobudur. Dia sebelumnya memiliki riwayat umroh.

Meski sudah pulang, pihaknya berharap supaya yang bersangkutan tetap berada dirumah. Tidak keluar-keluar dan menggunakan masker. “Meski sudah pulang tetap harus mengikuti sesuai protokol kesehatan,” kata dia.

Selain itu, pihaknya juga berharap masyarakat tetap berada di rumah. Jika terpaksa keluar harus menggunakan masker.

Loading...

Sebelumnya diberitakna, pasien COvid-19 asal Tegalrejo Kabupaten Magelang juga sudah dinyatakan sembuh. Pasien perempuan itu merupakan pasien pertama di Kabupaten Magelang. (bsn/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: