Taman Wisata Candi Borobudur Magelang Ditutup Sementara Oleh PT TWC

BNews–MAGELANG– Kembali  obyek wisata Taman Candi Borobudur ditutup sementara. Hal ini dikarenakan wilayah Kabupaten Magelang masuk zona merah atau wilayah berisiko tinggi covid-19.

Hal tersebut disampaikan PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) memalui rils yang diterima Borobudurnews.com (28/6/2021).

Plt GM Unit Borobudur PT TWC Jamaludin Mawardi mengatakan penutupan ini untuk mendukung pelaksanaan PPKM skala mikro. Yakni  sesuai dengan surat edaran dari Sekda Kabupaten Magelang.

“Menindaklanjuti arahan Bupati Magelang dengan memperhatikan situasi, TWC mendukung penutupan sementara objek wisata TWC Borobudur,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/6).

Jamaludin berharap melalui penutupan ini bisa ikut berpartisipasi dalam proses pemulihan pandemi serta ekonomi di Kabupaten Magelang.

Ia juga mengungkapkan selama penutupan pihaknya akan terus melakukan kegiatan preventif dalam mengurangi upaya penyebaran Covid-19.

Hal ini dilakukan dengan menjaga kebersihan lingkungan serta melakukan penyemprotan disinfeksi di kawasan destinasi sebagai bentuk komitmen terhadap sertifikasi CHSE yang telah diterima dari Kemenparekraf.

Semoga upaya yang dilakukan pemerintah bisa tercapai dan didukung oleh semua pihak sehingga bisa segera membaik, perekonomian dan pariwisata pulih kembali,” ucapnya.

Pelanggan yang ingin bertanya berkaitan dengan ticketing PT TWC dapat menghubungi Call Center di nomer 0811 2688 000.

Pemerintah Kabupaten Magelang juga telah melakukan penutupan sementara sejumlah tempat wisata di wilayahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: