Gagal Nanjak, Innova Terguling Timpa Warung di Silancur Highland Magelang

BNews—KALIANGKRIK— Sebuah mobil wisatawan terguling di jalan masuk menuju area parkir bawah wisata Silancur Highland, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Tak pelak, kendaraan Innova warna silver berpelat AA 9172 JK yang terperosok tersebut menimpa warung makan di bawahnya hingga hancur.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal ini terjadi pada Jumat (4/6) sekitar pukul 15.30WIB. Mobil yang gagal nanjak itupun akhirnya terjun ke jurang sedalam dua meter.

Usai kejadian, warga sekitar beramai-ramai melakukan evakuasi. Warga melakukan penyelamatan penumpang yang terjepit di dalam mobil dalam keadaan miring.

Mereka mengangkat sopir mobil secara bergotong-royong. Proses evakuasi direkam oleh warga dan diunggah ke media sosial.

Salah satu akun yang membagikan video tersebut adalah Borobudur News. DIsebutkan dalam kecelakaan tersebut, kondisi penumpang dilaporkan selamat dan hanya mengalami luka-luka.

”Karena mobil diduga tidak kuat menanjak, akhirnya mundur dan menimpa beberapa warung kopi di sekitar TKP. Tidak ada korban jiwa. Hanya luka-luka,” tulisnya dalam keterangan. 

Setelah proses evakuasi sopir, terlihat bahwa sopir mengalami luka di kaki. Sementara penumpang lain mengalami luka-luka. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: