Mata Langit Destinasi Baru Super Keren di Kawasan Borobudur

BNews—BOROBUDUR— Satu lagi tempat nongkrong asik hadir di kawasan Candi Borobudur. Namanya, mata langit.

Wisata ini ada di kawasan Desa Candirejo Kecamatan Borobudur. Dekat dengan bukit kendil.

Advertisements


Dibutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Candi Borobudur dengan menaiki kendaraan roda empat. Jika menggunakan kendaran roda dua akan lebih cepat.


Mata Langit yang merupakan bagian anak perusahaan plataran mulai di buka sejak 1 November kemarin. Disini, menawarkan sensasi makan di ketinggian kawasan Perbukitan Menoreh.

Mata langit buka sejak pukul 05.00 pagi hingga pukul 19.00 malam. Wisatawan wajib reservasi terlebih dahulu untuk bisa menikmati kawasan tersebut.

Borobudur News berkesempatan datang dan mencoba kawasan Mata Langit, kemarin (3/11). Dari tempat itu, hamparan pemandangan tersaji sangat indah.

Bentangan enam gunung terlihat jelas. Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Sumbing dan Perahu. Ditambah lagi lekukan sungai Progo yang mengalir dibawahnya Nampak terlihat jelas.

KEREN : Suasana malam hari nampak indah dengan hiasan lampu lampu pemukiman penduduk, (Foto ; borobudurnews)

Kawasan ini tepat dijuluki mata langit. Karena dari lokasi tersebut, hamparan pemandangan tersaji begitu nyata. Terlebih saat sunrise dan sunset yang bisa dinikmati ditempat yang sama.

Saat ini, Mata Langit baru menyajikan makanan di restoran. Kedepan akan dibangun kolam renang dan villa di kawasan tersebut.

Untuk menikati kawasan ekslusif ini kalian bisa reservasi melalui nomer 0822 1071 8880. Reservasi harus dilakukan supaya mengatur arus lalu lintas kawasan itu mengingat hanya bisa diberlakukan satu jalur.  (wan/her)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: