Tambah 31, Kasus Sembuh Covid-19 di Kabupaten Magelang Jadi 21.114

BNews—MAGELANG— Jumlah kasus sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Magelang terus mencatatkan penambahan. Pada Sabtu (28/8/2021), ada penambahan 31 kasus sembuh.

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi. Dia menyebut bahwa dari 31 pasien sembuh tersebut, tujuh diantaranya berasal dari Kecamatan Salam. Kemudian dari Kecamatan Borobudur, Salam dan Secang, masing-masing 5 orang.

”Ada juga masing-masing dua orang dari Kecamatan Mertoyudan, Muntilan, dan Kaliangkrik. Serta masing-masing satu orang dari Salaman, Kajoran dan Ngluwar,” ujarnya.

Kendati demikian, berdasarkan update data yang sama juga menunjukkan adanya penambahan kasus baru positif Covid-19 sebanyak 29 orang. Dengan rincian, masing-masing delapan orang dari Kecamatan Mertoyudan dan Secang

”Selain itu juga ada 3 orang dari Sawangan, 2 dari Salaman dan Muntilan. Ada satu orang dari Kecamatan Borobudur, Kajoran, Salam, Tempuran, Ngluwar dan Grabag,” imbuh Nanda.

Dia meminta, meskipun pasien sembuh dari Covid-19 terus bertambah, masyarakat jangan terlena dan lengah.

“Pandemi belum berakhir. Terbukti hari ini masih ada tambahan 29 pasien terkonfirmasi dan seorang meninggal terkonfirmasi dari Mertoyudan,” ujarnya.

”Selain itu, ada tambahan tiga alih status meninggal terkonfirmasi, dari Mertoyudan, Windusari dan Muntilan,” sambungnya.

Nanda menyebut, total jumlah kumulatif kasus Covid-19 di Kabupaten Magelang hingga Sabtu (28/8/2021), mencapai 22.500. Dengan rincian 318 dalam penyembuhan, 21.114 sembuh dan 1068 meninggal. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: