Tawa Bahagia Hasan Saat Bertemu Ganjar Pranowo, Sempat Berikan Flashdisk

BNews—SEMARANG – Mimpi Hasan, bocah penderita celebral palsy atau lumpuh otak untuk bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akhirnya terwujud. Bocah berusia 6 tahun itu ingin sekali bertemu Ganjar hanya untuk memberikan flashdisk berisi video anak-anak difabel.

Hasan datang ke Kantor Gubernur Jateng didampingi dua orang perempuan. Dibantu kursi roda adiptif bantuan dari PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia, ia menuju lantai dua.

Ganjar Pranowo terkejut saat melihat Hassan bersama didampingi dua orang perempuan yang menghadangnya di depan ruang kerja. Melihat Ganjar, Hassan pun langsung menyapa.

”Halo Pak Ganjar,” tutur Hassan, Rabu (4/11).

Orang nomor satu di Jateng yang hendak pulang itu pun membalas sapa dan mengajak Hassan berbincang. ”Kamu tadi yang di televisi, ya, itu apa?,” tanya Ganjar sembari menunjuk dompet kecil yang dibawa Hassan.

Hasan kemudian spontan memperkenalkan diri dan mengatakan jika tujuan dirinya menemui Ganjar adalah untuk memberikan flashdisk. Saat menerima dompet kecil, Ganjar tak langsung mengambil flashdisk didalamnya.

Ganjar malah terlebih dulu mengerjai si Hassan yang tampak begitu aktif dan ceria meski duduk di kursi roda. ”Lho, mana ini isinya, kok nggak ada? Kamu bener mau ngasih saya ndak nih,” seloroh Ganjar menggodanya.

Loading...

Hassan yang penasaran pun dengan lugu merebut kantong kecil dan mencari flashdisk yang disebut Ganjar tidak ada. Dirinya kemudian tertawa dan menunjukkan flashdisk yang ada di kantong tersebut kepada Ganjar.

”Hahaha Pak Ganjar nge-prank,” tawa Hassan.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Ganjar kemudian kembali menggoda Hassan. Tampak keakraban Ganjar dengan anak difabel tersebut begitu hangat. Anak tersebut, yang sempat kelelahan menunggu Ganjar pun kembali ceria.

”Ini flashdisk isinya apa?” tanya Ganjar.

”Isinya video dari anak-anak difabel, di ruang difabel Semar Cakep yang ada di Semarang Barat,” jawab Hassan.

Ganjar yang mendengar itu pun berjanji akan menontonnya. Ganjar juga berpesan untuk terus semangat dan ceria. Selain itu, Ganjar juga berpesan agar Hasan rajin sikat gigi.

”Itu giginya pada hilang. Kamu nggak rajin gosok gigi, ya? Habis ini sikat gigi yang rajin, ya. Terima kasih flashdisknya, nanti tak tonton,” janjinya.

Hassan ditemui usai bertemu Ganjar, mengaku senang dapat bertemu dengan orang nomor satu di Jawa Tengah itu. Hassan berterimakasih, karena Ganjar mau menemuinya meski di tengah padatnya agenda.

”Ketemu Pak Ganjar tadi, seneng. Flashdisk-nya isinya video, biar Pak Ganjar lihat,” pungkas Hasan. (lhr/han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: